• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 JATIM
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Banjir Menggenang, Polres Bangkalan Terjunkan Personil Guna Urai Kemacetan

    Redaktur: Anugrah Salsabiila
    Jumat, 03 Desember 2021, 20.09.00 WIB Last Updated 2021-12-03T13:09:29Z
    masukkan script iklan disini

     


     


    Laporan : Salsabiila
    Editor : Budi Santoso


    BANGKALAN,Harian7.com - Intensitas hujan deras yang mengguyur beberapa wilayah di Jawa Timur termasuk di Kabupaten Bangkalan rupanya berdampak buruk bagi pengguna jalan di salah satu titik di Kecamatan Blega, Bangkalan, Jawa Timur.


    Banjir terlihat menggenang sekitar 1,5 kilometer hingga 2 kilometer di Sepanjang Jalan Raya Blega mulai dari Polsek Blega hingga Pasar Baru. Banjir yang menggenang hingga lutut orang dewasa ini menyebabkan kemacetan panjang dan mengular, ditambah dengan perbaikan pengecoran jalan yang belum usai sehingga antrean panjang tak terelakkan.


    Wakapolres Bangkalan Kompol Mukhamad Lutfi mengatakan, tak ingin hal tersebut berlarut dan antrean panjang kendaraan semakin mengular, tim gabungan dari anggota Polres Bangkalan dan juga Polsek Blega terus melakukan pengaturan jalan demi mengurai kemacetan panjang.


    "Genangan banjir lumayan tinggi, selutut orang dewasa. Jadi, kita terus melakukan pengaturan jalan dan mengurai kemacetan," ungkap Kompol Mukhamad Lutfi


    Selain itu, pengecoran jalan masih berlangsung, maka dari itu diterjunkan personil untuk bisa mengurai kemacetan panjang setidaknya hingga genangan air surut.


    Oleh karena itu, Kompol Lutfi meminta masyarakat yang akan menuju ke arah timur Bangkalan seperti Sampang, Pamekasan dan Sumenep untuk lewat jalur pantura.


    "Kami himbau kepada seluruh pengguna jalan yang akan melintasi Jalan Raya Blega menuju Sampang, Pamekasan, dan Sumenep untuk memutar haluan kendaraan melewati arah pantura demi menghindari kemacetan panjang," pungkasnya.


    Kompol Lutfi pun saat ini terus berkoordinasi dengan Kapolsek Blega, Iptu Syamsuri dalam rangka penguraian lalu lintas kendaraan dan tetap menurunkan personil dari Polres Bangkalan untuk membantu kemacetan tak mengular.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini