• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 JATIM
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Brak! Honda CB Adu Banteng Dengan Pick Up Muatan Pasir, Begini Kronologinya

    Redaksi
    Senin, 07 Februari 2022, 19.30.00 WIB Last Updated 2022-02-07T12:30:55Z
    masukkan script iklan disini

     


    Lokasi kejadian.(Foto: Istimewa)


    Laporan: Wisnu | Kontributor Magang

    Editor: Budi Santoso


    NGAWI,harian7.com - Kecelakaan adu banteng di Jalan Rig Road Timur, tepatnya setelah Perempatan Kandangan Kabupaten Ngawi, Senin, (7/2/2022), sore sekira puku 16.00 wib. Dalam kecelakaan tersebut melibatkan, sepeda motor Honda CB nopol AG 4576 VAQ yang dikendarai Parlin  dengan mobil pick up bermuatan pasir nopol AE 6417 KE, yang dikemudikan Dedi Setiawan.


    Menurut keterangan saksi mata, Riko dilokasi kejadian menyebutkan, mulanya Honda CB melaju dengan kecepatan tinggi dari arah timur menuju selatan, bermaksud untuk mendahului sebuah minibus yang melaju didepanya. Secara bersamaan, melaju pick up dari arah berlawanan. Karena jarak terlalu dekat sehingga kecelakaan terjadi.


    "Setahu saya dilokasi, korban atau pengendara motor mengalami luka parah dan sekarang sudah di bawa ke rumah sakit terdekat,"ungkapnya.


    Disampaikan Riko dan warga sekitar, bahwa lokasi tersebut kerap terjadi kecelakaan karena jalan menikung."Disini sering terjadi kecelakaan,karena memang jalan menikung tajam,"imbuhnya lagi.


    Dari pantauan harian7.com, kasus kecelakaan tersebut langsung ditangani oleh jajaran Satlantas Polres Ngawi.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini