• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 JATIM
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Bantu Ringankan Beban Masyarakat, Pemdes Batembat Pace Salurkan BLT Kepada 15 KPM

    Redaktur: Anugrah Salsabiila
    Selasa, 16 November 2021, 19.29.00 WIB Last Updated 2021-11-16T12:29:54Z
    masukkan script iklan disini

     


     

    Penyaluran bantuan langsung tunai (BLT) kepada 15 keluarga penerima manfaat (KPM) di Balai Desa Batembat, Kecamatan Pace, Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur, Selasa (16/11/2021)

    Laporan : Indra W | Kontributor Nganjuk
    Editor : Budi Santoso | Kaperwil Jatim


    NGANJUK,Harian7.com - Guna membantu meringankan beban masyarakat di masa pandemi Covid-19, warga Desa Batembat mendapatkan bantuan langsung tunai (BLT)  di balai Desa Batembat, Kecamatan Pace, Kabupaten Nganjuk, Selasa (16/11/2021) pukul 09:00 WIB.


    Pemerintah Desa Batembat mengundang keluarga penerima manfaat sebanyak 15 penerima untuk di bagikan BLT (bantuan langsung tunai).


    Kepala Desa Batembat, Ali mengatakan,  BLT kita bagikan langsung di balai Desa Batembat, Kecamatan Pace dan masing-masing keluarga penerima manfaat (KPM) menerima sebesar Rp 300.000,- per KK.


    "Dengan adanya pembagian BLT ini kami berharap bisa meringankan beban masyarakat yang benar-benar membutuhkan, sehingga bisa memulihkan kembali kesejahteraan masyarakat Desa Batembat yang selama ini terdampak wabah Covid 19," ungkap Ali


    Ali menambahkan bahwa sampai saat ini sudah ada titik terang yang di rasakan masyarakat dengan berkurangnya dampak wabah tersebut.


    "Sedikit demi sedikit kita bisa bangkit untuk beraktifitas seperti semula," pungkasnya.


    Kegiatan dilaksanakan dengan mematuhi prokes yang ketat dengan memakai masker dan mencuci tangan meskipun wabah Covid- 19 sudah sedikit mereda namun Pemdes Batembat menghimbau agar tetap patuh prokes guna antisipasi demi kenyamanan dan keamanan masyarakat.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini