Notification

×

Iklan


 

Iklan


 

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pohon Tumbang Timpa Pengendara Motor Sebabkan Satu Orang Tewas, Begini Kronologinya..

Sabtu, 11 September 2021 | 20.11.00 WIB Last Updated 2021-09-11T13:12:00Z

 

Kondisi TKP di jalan raya Desa Kecubung, Kecamatan Pace, Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur, Sabtu (11/9/2021)

Laporan : Indra W | Kontributor Nganjuk

Editor : Budi Santoso | Kaperwil Jatim


NGANJUK,Harian7.com - Pohon di pinggir jalan raya diduga diterpa angin yang menyebabkan salah satu siswi SMPN 2 Pace meniggal dunia ketika melintas di jalan raya Desa Kecubung, Kecamatan Pace, Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur sekitar pukul 09:00 WIB, Sabtu (11/9/2021).


Kasubbag Humas Polres Nganjuk, IPTU Supriyanto saat di hubungi awak media haraian7.com mengatakan, Ada beberapa saksi yaitu Damanuri, pria (48) dan Risky,  pria (21) yang mengetahui saat korban melintas dan mengendarai sepeda motor Suzuki Shogun Warna hitam dengan Nopol AG 3266 VJ. 


Saat itu korban terlihat melaju dari arah timur menuju barat, namun sesampai di TKP tiba-tiba dari sisi selatan tepatnya di jalan raya Desa Kecubung, Kecamatan Pace, Kabupaten Nganjuk ada pohon tumbang yang langsung menimpa kepala korban dan seketika membuat korban terjatuh dari motor dan meninggal dunia di TKP. 


Selanjutnya, korban dibawa ke RSUD Nganjuk, dan kejadian tersebut dilaporkan warga sekitar ke Polsek Pace guna diproses lebih Lanjut.


Lanjut, Kasubbag Humas Polres Nganjuk, IPTU Supriyanto, korban mengalami luka di bagian kepala dengan barang bukti berupa seragam sekolah pramuka, tas sekolah, dan satu unit sepeda motor Suzuki Shogun warna hitam dengan Nopol AG 3266 VJ atas nama korban Siti Febrianti Ngasuro, perempuan (17 ) berstatus pelajar asal Dusun Gajah Belor  RT/RW 001/012, Desa Plosoharjo, Kecamatan Pace, Kabupaten Nganjuk.


"Hasil pemeriksaan luar dari team identifikasi Polres Nganjuk, tidak ditemukan bekas tanda-tanda penganiayaan dan pihak keluarga sanggup untuk membuat surat pernyataan dan menerima kejadian ini sebagai kejadian murni kecelakaan lalu lintas," ungkap IPTU Supriyanto.

×
Berita Terbaru Update