• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 JATIM
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Cek Pelaksanaan Vaksinasi Dosis ke-2, Begini Kata Kapolres

    Redaktur: Anugrah Salsabiila
    Senin, 26 Juli 2021, 20.01.00 WIB Last Updated 2021-07-26T13:09:12Z
    masukkan script iklan disini

     


     

    Kapolres Ngawi, AKBP I Wayan Winaya meminjau pelaksanaan serbuan vaksinasi dosis 2 di Kantor Desa Grudo, Ngawi 

    Laporan : Salsabiila | Kontributor Ngawi

    Editor : Budi Santoso | Kaperwil Jatim


    NGAWI, harian7.com - Kepala Kepolisian Resort Ngawi, AKBP I Wayan Winaya meninjau dari dekat pelaksanaan serbuan vaksinasi dosis ke 2 di Kantor Desa Grudo, Kecamatan dan Kabupaten Ngawi, Jawa Timur, Senin (26/7/2021).


    Kapolres Ngawi, AKBP I Wayan Winaya mengatakan, serbuan vaksinasi dosis ke 2 tersebut digelar oleh petugas kesehatan Polres Ngawi dan dilaksanakan mulai pukul 07.30 WIB.


    "Ya, mulai pukul 07.30 WIB, petugas kesehatan Polres Ngawi menggelar giat serbuan vaksinasi dosis ke 2 untuk memenuhi kebutuhan vaksin Covid-19 masyarakat Kabupaten Ngawi," ungkap AKBP I Wayan Winaya


    Lebih lanjut, AKBP I Wayan Winaya menyatakan, vaksinasi dosis 2 ini  merupakan langkah Polres Ngawi untuk mendukung dan mewujudkan upaya pemerintah dalam menghentikan penyebaran Covid-19.



    Selain itu, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menuju percepatan vaksinasi demi terwujudnya herd immunity bagi masyarakat diwilayah Kabupaten Ngawi.


    "Target kita hari ini yaitu sebanyak 160 orang, hingga saat ini masyarakat yang sudah mendaftar vaksinasi dosis 2 ini ada sekitar 104 orang," terang AKBP I Wayan Winaya.


    Kegiatan serbuan vaksinasi dosis ke 2 Polres Ngawi berlangsung aman, terkendali, dan kondusif.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini