• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 JATIM
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Tekan Penyebaran Covid-19, Satlantas Polres Ngawi Himbau Masyarakat Terapkan Protokol Kesehatan 5M

    Redaktur: Anugrah Salsabiila
    Rabu, 16 Juni 2021, 20.22.00 WIB Last Updated 2021-06-16T13:22:43Z
    masukkan script iklan disini

     



     

    Laporan : Salsabiila | Kontributor Ngawi

    Editor : Budi Santoso | Kaperwil Jatim


    NGAWI, harian7.com - Untuk menekan penyebaran covid-19 di wilayah Kabupaten Ngawi, Satuan Lalu Lintas Polres Ngawi membagikan masker kepada Pengemudi Grab di seputar alun-alun Kabupaten Ngawi, Jawa Timur, Rabu (16/6/2021) pukul 09.00 WIB. 


    Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Kanit Dikyasa, IPDA Daryono dan Kanit Binpolmas, IPDA Usman bersama anggota Dikyasa, Satlantas Polres Ngawi. Dalam kegiatan ini, difokuskan untuk pembagian dan memasangkan masker kepada para pengemudi grab.


    Kasat Lantas Polres Ngawi, AKP Zainul Imam Syafi'i mengatakan, dalam kegiatan tersebut petugas juga memberikan himbauan terkait protokol kesehatan covid-19.


    "Kami menghimbau kepada masyarakat untuk selalu menggunakan masker pada saat beraktifitas dan keluar rumah, selalu mencuci tangan, selalu jaga jarak, menghindari Kerumunan serta mengurangi mobilitas apabila tidak sangat penting," ungkap Zainul Imam Syafi'i.



    Salah satu pengemudi grab, Deni mengatakan, dirinya senang dengan adanya himbauan langsung dari kepolisian mengenai covid-19 agar semua bisa paham. 


    "Karena belum semua pengemudi dan penumpang paham tentang bahayanya virus corona ini, jadi sering was-was. Tapi dengan adanya himbauan langsung dari kepolisian, jadi semuanya bisa paham, " ujar Deni. 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini