• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 JATIM
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Koramil 0805 Sine Lakukan Giat Pengamanan Pengesahan Warga Baru PSHT Ranting Sine

    Redaksi
    Kamis, 27 Juli 2023, 01.59.00 WIB Last Updated 2023-07-26T18:59:41Z
    masukkan script iklan disini

     




    Ngawi, Harian7. com -  Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) ranting Sine, cabang Ngawi, pusat Madiun menggelar acara Wisuda (pengesahan) warga baru, dimulai pukul 19.30 sampai selesai, yang bertempat di Gedung serbaguna kecamatan Sine, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur,di ikuti 192 terdiri dari 157 orang pria dan 35 orang putri calon warga baru, Selasa (25/7/2023).


    Acara di awali dengan menyampaikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya dan mars PSHT, dilanjutkan dengan do'a bersama (genduri) di ikuti seluruh Calon Warga, Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT)panitia dan tamu undangan.


    selaku penanggung jawab kegiatan Sarwo Edy S.Pd ketua PSHT Ranting Sine, Dari pantauan Harian 7 com, mengatakan, tepat pada Bulan Muharram 1445 PSHT  mengelar pengesahan warga baru, di berbagai ranting dan cabang di seluruh Indonesia dan mancanegara.


    Tujuan organisasi Persaudaraan Setia Hati Terate "mendidik manusia berbudi luhur tau benar dan salah," pengesahan warga PSHT sudah menjadi tradisi tahunan tiap bulan Muharram.


    Tampak hadir dalam kegiatan, Kapolsek sine AKP Slamet SH, beserta anggotanya, Danramil Sine Kapten Arm Badrul Alam, beserta anggotanya, Camat Sine, Dewan pengesah, Ketua PSHT ranting Sine beserta pengurusnya, seluruh warga PSHT ranting Sine dan tamu undangan.


    Ketua PSHT Ranting Sine Sarwo Edy S.Pd menyampaikan, semoga dengan prosesi pengesahan ini kelak adek - adek bisa menjadi warga PSHT yang amanah bisa menjaga ajaran PSHT.


    "Setelah menjadi warga PSHT tanggung jawab lebih besar di bandingkan saat masih menjadi siswa, tetap jaga persaudaraan, jangan mudah di profokasi, amalkan apa yang sudah di dapat dari pelatih juga sesepuh PSHT," tutur Sarwo Edy.


    Lebih lanjut, Selamat kepada warga baru yang sudah disahkan pada malam ini Rabu 26 Juli 2023, saya berpesan saat pulang tetep jaga kondusifitas, jangan pawai, jaga nama baik PSHT, selamat sampai rumah masing-masing.


    Badrul Alam mengatakan, "Terimakasih kami ucapkan kepada TNI dan POLRI yang telah membantu mengamankan kegiatan pengesahan warga baru PSHT Ranting Sine, tak lupa saudara PAMTER juga seluruh warga PSHT dan panitia pengesahan sehingga bisa berjalan lancar aman dan kondusif," pungkas Badrul Alam DanRamil  Sine.


    Laporan: Budi Santoso

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini