• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 JATIM
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kapolres Ngawi Kunjungi Polsek Karangjati Beri Semangat Anggota

    Redaksi
    Jumat, 23 Juni 2023, 15.39.00 WIB Last Updated 2023-06-23T08:43:27Z
    masukkan script iklan disini

     




    NGAWI | HARIAN7.COM -  Kapolres Ngawi AKBP Dwiasi Wiyatputera, S.H., S.I.K., M.H., melakukan kunjungan kerja ke Polsek Karangjati yang berada di Jl. Raya Ngawi-Caruban.


    Kapolsek Karangjati AKP Agus Andi P., S.H., M.H., beserta anggotanya menyambut rombongan dari Polres Ngawi Polda Jatim di halaman depan Polsek Karangjati.


    Melalui Plt Kasi Humas Polres Ngawi Iptu Dian, mengatakan  bahwa kegiatan Kapolres yang melakukan kunjungan kerja ke Polsek Karangjati selain meninjau sarana dan prasarana yang ada, juga dalam rangka memberi semangat kinerja anggota.


    "Kunjungan kerja selain bertujuan meninjau serta mengecek sarana dan prasarana yang ada, juga untuk memberikan semangat agar anggota lebih giat lagi dalam bertugas," tutur Dian, ketika dikonfirmasi pada Jumat (23/6/2023) siang.


    Dalam kunjungannya tersebut, Kapolres yang didampingi Wakapolres Kompol Haryanto, S.H., S.I.K., M.H., bersama PJU juga meninjau almatsus (alat material khusus) Polri yang ada, serta mengecek apa-apa saja yang perlu dibenahi. Tak lupa AKBP Dwiasi selalu mengucapkan terima kasih dan berpesan kepada Kapolsek serta anggotanya agar selalu bersyukur juga menjaga kesehatan.


    "Terima kasih pak Kapolsek, jaga kesehatan dan jangan lupa selalu bersyukur," ucap Kapolres Ngawi AKBP Dwiasi Wiyatputera.(San)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini