• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 JATIM
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Polsek Ngawi Bergerak Cepat Bantu Padamkan Kebakaran

    Redaksi
    Rabu, 26 April 2023, 15.05.00 WIB Last Updated 2023-04-26T08:05:43Z
    masukkan script iklan disini

     




    Laporan: Budi Santoso


    NGAWI | HARIAN7.COM -  Reaksi gerak cepat dilakun oleh Polsek Ngawi Polres Ngawi bersama instansi samping dalam memadamkan api yang membakar dinding rumah terbuat dari papan kayu, pada Selasa (25/4/2023) malam.


    Kejadian yang terjadi pada pukul 18.30 WIB tersebut menimpa rumah Supinah (70), beralamat di Jalan Imam Bonjol Gang Melati No. 13 Kelurahan Margomulyo Kecamatan Ngawi.


    Api berhasil dipadamkan oleh pemadam kebakaran dibantu Polsek dan warga sekitar, kemudian setelah di cek dan menurut keterangan saksi Sari (55) benar api berasal dari kompor tungku kayu korban. Kemudian kejadian tersebut di laporkan ke Polsek Ngawi


    Kapolres Ngawi AKBP Dwiasi Wiyatputera, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Ngawi AKP Suyadi S.H., M.H., membenarkan peristiwa tersebut.


    "Ya benar, berdasarkan informasi dari warga, telah terjadi kebakaran di rumah Bu Supinah dan kami bergerak cepat saling bantu untuk memadamkan api tadi malam," tutur Suyadi, ketika ditemui saat kerja bakti di rumah korban, pada Rabu (26/4/2023)


    Hari ini Rabu (26/4/2023) sekira pukul 08.00 WIB anggota Polsek bersama warga saling bantu membersihkan sisa sisa kebakaran tadi malam 


    "Hari ini (Rabu/26/4/2023), kami kembali ke rumah korban untuk kerja bakti membersihkan sisa-sisa kebakaran tadi malam," lanjut Suyadi 


    Sementara barang bukti yang berhasil diamankan di Polsek Ngawi berupa 1 (satu) batang kayu bekas terbakar dan 1 (satu) buah Panci bekas terbakar untuk pemeriksaan lebih lanjut. 


    "Dari keterangan saksi, api berasal dari kompor tungku kayu korban. Dan Alhamdulillah tidak ada korban jiwa, menurut keterangan korban, kerugian sekitar Rp. 30.000.000,- (tiga puluh juta rupiah) Dan saat ini barang bukti diamankan di Polsek untuk penyelidikan lebih lanjut," ujar Kapolsek Ngawi


    Pemilik rumah, Supinah mengucapkan terima kasih atas ketangkasan polisi dan warga sekitar.


    "Terima kasih pak polisi sudah dibantu bersihkan sisa kebakaran, Alhamdulillah tadi malam apinya segera mati dan tidak sempat meluas," kata Supinah.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini