• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 JATIM
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kepala Kemenag dan Tokoh Agama di Ngawi Apresiasi Kinerja Polres Dalam Ops Ketupat Semeru 2023

    Redaksi
    Sabtu, 29 April 2023, 10.11.00 WIB Last Updated 2023-04-29T03:11:45Z
    masukkan script iklan disini

     




    Laporan: Budi Santoso


    NGAWI | HARIAN7.COM  - Kepala Kementrian Agama Kabupaten Ngawi H. Moh Wahib dan para tokoh agama di Ngawi, memberikan apresiasi dan dukungan terkait langkah dan upaya Polres Ngawi Polda Jawa Timur terkait pelaksanaan Operasi Ketupat Semeru 2023.


    Kepada media Moh Wahib menyatakan bahwa merasakan dan memahami bahwa kehadiran Polri ditengah masyarakat  ini sangat di butuhkan.


    "Kehadiran polisi sangat dibutuhkan. Apalagi dalam lebaran 1444 H ini, saya mengucapkan terima kasih atas kinerja Polres Ngawi dalam menjaga Ngawi tetap aman dan nyaman," ujar Kepala Kemenag H. Moh Wahib pada Jumat (28/4/2023) sore di ruang kerjanya kantor Kemenag Jl. Kartini Ngawi 


    Oleh karena itu kata Wahib, semua warga negara berkepentingan harus mendoakan dan mendukung serta memberikan semangat bagaimana agar Polri makin hari makin maju, makin kuat dan profesional.


    "Oleh karena itu, kita semuanya berkewajiban mendoakan, mendukung, memberikan suport dan apresiasi kepada Polri," ungkap

    Wahib.


    Kepala Kemenag juga menyampaikan, terkait dengan pengamanan hari Raya Idul Fitri 1444 H di Kabupaten Ngawi, menurutnya Polres Ngawi sudah cukup baik dalam melaksanakan tugasnya melayani masyarakat.


    "Lalulintas kita rasakan juga lancar, kalau ada kepadatan itu lumrah,  karena jumlah kendaraan saat ini puluhan bahkan ratusan ribu, alhamdulilah tetap lancar," ujarnya.


    Namun yang terpenting kata Wahib, kenyataanya masyarakat mulai dari  ibadah puasa hingga lebaran juga bisa melaksanakannya.


    "Alhamdulillah makin kesini kondisi lalu lintas setiap hari raya, sekali pun tahun ini jauh lebih ramai, tetap terkendali dengan baik," ungkapnya.


    Hal yang sama disampaikan tokoh agama juga tokoh masyarakat Ustad Gaul ABS bernama KH Agus, yang terkenal dengan dakwahnya melalui media wayang.


    "Terima kasih pak polisi utamanya Polres Ngawi. Selama Saya dakwah dan tausiyah ke berbagai daerah, perjalanan menjadi lancar dan aman serta nyaman. Mari bersama kita jaga Ngawi agar tetap aman," kata KH Agus pada Jumat (27/4/2023) malam.


    Kapolres Ngawi AKBP Dwiasi Wiyatputera, S.H., S.I.K. M.H., mengatakan terima kasih atas apresiasi dari para tokoh agama yang diberikan kepada Polres Ngawi


    "Terima kasih kami sampaikan kepada para tokoh agama dan masyarakat yang telah mengapresiasi kinerja Polres Ngawi selama operasi ketupat Semeru 2023," tutur Kapolres Ngawi saat dihubungi via seluler pada Sabtu (29/4/2023) pagi.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini