• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 JATIM
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    'Jum'at Curhat' Polsek Karanganyar Jaring Aspirasi Dengan Kalangan Para Pemuda

    Redaksi
    Jumat, 10 Maret 2023, 10.41.00 WIB Last Updated 2023-03-10T03:41:50Z
    masukkan script iklan disini

     




    Laporan: Budi Santoso


    NGAWI | HARIAN7.COM - Dalam upaya menjaga kerukunan dan hubungan yang harmonis antara Polri dengan Kawula muda di wilayah hukumnya, Kapolsek Karanganyar melakukan berbagai upaya, salah satunya dengan melaksanakan kegiatan 'Jum'at Curhat'.


    Hal tersebut disampaikan Kapolsek Karanganyar AKP Supardi, S.H. usai melaksanakan kegiatan Jum'at Curhat yang digelar Polsek Karanganyar di Warung makan di Dusun/Desa Bangunrejo , Kecamatan Karanganyar, Jum'at (10/03/2023).


    "Kegiatan Jum'at Curhat  ini kita laksanakan untuk menampung atau menjaring aspirasi, saran kritik dan masukan dari warga masyarakat dalam hal pelayanan Kepolisian khususnya dengan  Kalangan kawula muda," terang Supardi kepada awak media.


    Menurut Supardi, dalam kegiatan Jum'at  Curhat kali ini, pihaknya menyampaikan pesan-pesan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) kepada  Kelompok kawula muda  serta masyarakat yang hadir dalam kegiatan tersebut.


    "Kita menyampaikan kepada  Kalangan kawula muda dan masyarakat Desa Bangunrejo yang ikut hadir agar turut berperan aktif dalam mengantisipasi kriminalitas khususnya Kenakalan remaja, tawuran, baik tawuran kelompok, perguruan pencak silat maupun pelajar, penyalah gunaan Narkoba serta balap liar," jelas Supardi.


    Kegiatan Jum'at Curhat yang dilaksanakan di warung makan tersebut dihadiri oleh tokoh pemuda  saudara Umar, Joko, beserta Kelompok kawula muda  sekitar 35 orang  dan 12  orang masyarakat sekitar warung makan.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini