• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 JATIM
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Simpatik Jum' at Berkah di Desa Pakah, Kapolsek Mantingan Diskusi Bareng Warga Bahas Ini?

    Redaksi
    Jumat, 13 Januari 2023, 23.30.00 WIB Last Updated 2023-01-13T16:30:21Z
    masukkan script iklan disini

     




    Laporan: Budi Santoso


    NGAWI | HARIAN7.COM - Polsek Mantingan menggelar simpatik Jumat berkah, di Masjid AL- Hidayah Dusun Kedunglumbu, Desa Pakah, Kecamatan Mantingan, Jumat (13/1/2023).


    Dalam acara tersebut Kapolsek Mantingan, AKP Tulus Adhi Sanyoto juga menyampaikan pesan kamtibmas.


    Turut hadir dalam kesempatan ini, Kepala KUA  Kecamatan Mantingan Yusuf S.Ag, Kepala Desa Pakah Sumargono, Muh Tamsiri ketua Takmir Masjid, Toga, Tomas AL- Hidayah, Binmas, Babinkamtibmas Desa Pakah serta anggota Polsek Mantingan dan  30 orang tamu undangan lainya.


    Saat dialog bersama, kapolsek menyampaikan permasalahan terkait adanya para pemuda yang bergerombol area perlintasan rel kereta api sampai larut malam. Para pemuda ini dikeluhkan karena dinilai mengganggu warga sekitar. 


    "Untuk mengantisipasi pencurian kabel subel atau mesin pengairan sawah, dan sudah menyampaikan melaksanakan patroli setiap malam. Dalam patroli itu membubarkan pemuda atau warga yang bergerombol hingga larut malam,"kata Kapolsek.


    Kapolsek berharap kerja sama dari warga,toga maupu  tomas,untuk menghubungi Polsek lewat nomor telpon yang sudah di sebar luaskan ke warga maupun pemuda setempat.


    "Apabila ada pemuda yang bergerombol di perlintasan rel kereta api hingga larut malam dan menggangu lingkungan kita minta untuk segera menghubungi Polsek,"pesanya.


    Untuk permasalahan pencurian kabel, lanjut kapolsek, anggota kami sudah mengantisipasi, melaksanakan patroli rutin,memberikan penyuluhan ke petani agar selalu waspada dan menjaga mesin penyedot air dan sibel yang ditinggal di area persawahan.


    "Untuk warga,tomas,toga agar mengaktifkan pos kampling guna menjaga keamanan lingkungan,dan hubungi Polsek bila ada dan ditemukan orang yang mencurigakan,"pungkasnya.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini