• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 JATIM
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Ratusan Jemaat Katolik Rayakan Misa Natal di Gereja Katholik Santo Paulus

    Redaksi
    Minggu, 25 Desember 2022, 09.00.00 WIB Last Updated 2022-12-25T02:00:46Z
    masukkan script iklan disini

     




    Laporan: Budi Santoso


    NGAWI | HARIAN7.COM - Perayaan malam Natal di Gereja Katholik Santo Paulus Dusun Semen, Desa Kedungharjo, Kecamatan Mantingan, Kabupaten Ngawi, dijaga ketat oleh jajaran Polsek Mantingan.


    Pada kesempatan itu, Kapoksek Mantingan AKP Tulus Adhi Sanyoto pimpin langsung personilnya.


    Pantauan harian7.com dilokasi, perayaan natal ini dihadiri  kurang lebih 100 orang  jemaat Gereja Katholik Santo Paulus dan sekitarnya. Polsek Mantingan  melakukan sterilisasi dalam dan diluar gereja.


    Ibadah perayaan Misa Natal tahun ini bertemakan Keluarga Menantikan Kedadangan Tuhan dipimpin oleh Romo Joko Purnomo dari Paroki Ngrambe.


    AKP Tulus Adhi Sanyoto saat dikonfirmasi harian7.com mengatakan, seluruh kegiatan Ibadah perayaan natal 2022 baik disetiap gereja di Kecamatan Mantingan menjadi fokus pengamanan dari jajaran Polsek Mantingan dan di bantu dari TNI Koramil Mantingan serta stake holder serta sejumlah organisasi masyarakat yang peduli terhadap keamana.


    "Kami menjamin keamanan bagi masyarakat yang melaksanakan puncak  merayakan Natal,"tandasnya.


    Dalam kegiatan ini berjalan aman tertib dan terkendali. "Kami mengucapakan banyak terima kasih dari semua pihak yang ikut serta membantu dalam pengamanan perayaan Natal," pungkasnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini