• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 JATIM
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Polsek Karanganyar Lakukan Pengamanan Seleksi Ujian Perangkat Desa Pandean, Mengger dan Gembol

    Redaksi
    Kamis, 01 Desember 2022, 19.14.00 WIB Last Updated 2022-12-01T14:56:15Z
    masukkan script iklan disini

     




    Laporan: Budi Santoso


    NGAWI, harian7.com -  Dalam upaya mengisi kekosongan jabatan Perangkat Desa di wilayah Kecamatan Karanganyar, dilaksanakan ujian seleksi Perangkat Desa oleh  masing-masing panitia pengisian perangkat desa di Desa Pandean, Mengger dan Gembol.


    Ujian seleksi Perangkat Desa yang dilaksanakan pada Rabu, 1 Desember 2022 tersebut dihadiri oleh Forkopimcam Karanganyar, Kasipemerintahan Kecamatan Karanganyar, Kepala Desa Pandean, Mengger, Gembol beserta perangkat desa, Ketua dan anggota BPD Pandean, Mengger dan Gembol, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Pandean, Mengger dan Gembol, Panitia penjaringan dan seleksi ujian perangkat desa serta peserta ujian perangkat desa.


    Dikonfirmasi  terkait kegiatan tersebut, Kapolsek Karanganyar AKP Supardi mengatakan, pengamanan tersebut dilaksanakan dalam rangka pengamanan ujian seleksi di Balai Desa Pandean, Balai Desa Mengger dan SMP 4 Desa Gembol.


    "Ujian dilaksanakan dalam rangka mengisi kekosongan jabatan Kaur Perencanaan Desa Pandean diikuti 17 peserta, Kasi Kesejahteraan Desa Mengger diikuti 16 peserta dan Kasi Pelayanan Desa Gembol diikuti 11 peserta," terang AKP Supardi, Kamis (1/12/22).


    Lebih lanjut AKP Supardi menyebut, perolehan nilai tertinggi dari lowongan jabatan Kaur perencanaan Desa Pandean diraih oleh Eko Wahyu Saputro dengan nilai 73,8, Kasi Kesejahteraan Desa Pandean oleh Sukarno dengan nilai 59,8 dan Kasi Pelayanan Desa Gembol oleh Indri Fitria Lukmana dengan nilai 71,8.


    "Selanjutnya hasil ujian akan disampaikan kepada Kapala Desa masing-masing untuk selanjutnya dimintakan rekomendasi ke Camat Karanganyar guna dilakukan proses pelantikan menjadi Perangkat Desa," terang AKP Supardi.


    Perlu diketahui, untuk antisipasi kerawanan, dilakukan pengamanan di masing-masing lokasi ujian oleh 3 personil Polsek Karanganyar, 2 personil Posramil 0805/17 Karanganyar, 2 personil Trantib dan 2 personil Linmas Kecamatan Karanganyar dibawah kendali Kapolsek Karanganyar AKP Supardi.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini