• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 JATIM
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Apel Bersama Sinergitas Polsek Mantingan Dan Koramil 0805/12 Mantingan

    Redaksi
    Selasa, 06 Desember 2022, 16.20.00 WIB Last Updated 2022-12-06T09:20:24Z
    masukkan script iklan disini

     




    Laporan: Budi Santoso


    NGAWI | HARIAN7.COM - Polsek Mantingan melaksanakan giat apel bersama dengan Koramil 0805/12 Mantingan dalam rangka Sinergitas pemantapan Pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Harkamtibmas) di wilayah Kecamatan Mantingan.


    Apel bersama tersebut berlangsung Selasa (6/12/2022) pukul 08.00 Wib di Makoramil 0805/12 Mantingan dipimpin Danramil Kapten INF Amin Sutikno dengan jumlah 20 personil, turut hadir Kapolsek Mantingan AKP Tulus Adhi Sanyoto.


    Danramil Kapten INF Amin Sutikno dalam arahanya mengatakan agar saling bersinergi kekompakan serta guyup rukun antara Polsek dan Koramil dalam menjaga Harkamtibmas di wilayah Kecamatan Mantingan sehingga masyarakat menjadi tentram dan aman.


    "Setiap personil agar selalu menjaga keselamatan dan kesehatan,"katanya.


    Kapolsek Mantingan AKP Tulus Adhi ketika dihubungi menjelaskan sesuai petunjuk dan arahan Kapolres Ngawi AKBP Dwiasi Wiyatputera apel bersama ini sebagai wujud sinergitas dan harus dilakukan.


    Karena dalam menjaga wilayah itu ada kekompakan, ada keharmonisan, dan ada kerukunan, sehingga suasana dapat dikendalikan dengan satu kata.


    "Selesai apel bersama dilanjutkan olah raga jalan kaki dan lari, setelah itu semuanya sarapan pagi lanjut patroli,"pungkasnya.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini