Notification

×

Iklan


 

Iklan


 

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polsek Warujayeng Patroli di Sejumlah Minimarket, Ini Tujuanya?

Rabu, 27 Juli 2022 | 12.01.00 WIB Last Updated 2022-07-27T05:01:27Z


Editor: Budi Santoso


NGANJUK,harian7.com - Untuk mewujudkan situasi yang kondusif, anggota Polsek Warujayeng Polres Nganjuk adakan kegiatan sambang atau patroli di sejumlah minimarket wilayah Kecamatan Tanjunganom, Selasa (26/07/2022).


Patroli ke objek vital dan minimarket khususnya yang buka 24 jam merupakan giat rutin yang diadakan Polsek Warujayeng guna menekan kriminalitas setidaknya pelaku tidak diberikan kesempatan melakukan aksi bila kita sering sambang dan patroli. Hal ini disampaikan oleh Kapolsek Warujayeng Kompol Lilik Suharyono.



“Melalui patroli rutin ini diharapkan dapat mempersempit peluang terjadinya gangguan Kamtibmas yang bisa terjadi kapan saja, sehingga dengan kehadiran polisi, masyarakat memperoleh rasa aman dan nyaman,” ungkapnya.


Dijelaskan juga, dalam pelaksanaan kegiatan patroli sejauh ini situasi wilayah hukum Polsek Warujayeng terpantau aman, tidak ditemukan adanya hal yang mencurigakan.


"Meskipun aman, diharapkan seluruh karyawan dan pengunjung swalayan untuk tetap meningkatkan kewaspadaan, serta memperhatikan barang bawaan untuk mencegah hal yang tidak diinginkan," tegasnya. 


Tidak lupa, Kompol Lilik selalu memberikan himbauan agar tetap memakai masker dan menjaga jarak bagi para pembeli demi memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 di objek vital, khususnya di semua minimarket.


Selain untuk memutus rantai penyebaran virus Covid-19 juga sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat guna memberikan rasa aman kepada pemilik serta masyarakat yang melakukan aktivitas dan transaksi, sehingga segala sesuatunya berjalan secara aman, tertib, dan lancar.

×
Berita Terbaru Update