Notification

×

Iklan


 

Iklan


 

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kapolsek Karanganyar Hadiri Seminar Kewirausahaan di Desa Sekarjati

Rabu, 27 Juli 2022 | 23.14.00 WIB Last Updated 2022-07-27T16:14:10Z


Laporan: Budi Santoso


NGAWI,harian7.com - Kapolsek Karanganyar AKP Supardi menghadiri kegiatan Seminar Kewirausahaan sekaligus penutupan praktikum pengembangan Masyarakat oleh akademisi di wilayah hukum Polsek Karanganyar, Rabu (27/7/2022).


Acara Seminar Kewirausahaan dan penutupan praktikum pengembangan Masyarakat tersebut digelar oleh Institut Agama Islam (IAI) Ngawi di Kantor Desa Sekarjati Kecamatan Karanganyar Kabupaten Ngawi.


Acara tersebut dihadiri oleh, Camat  Karanganyar, Kapolsek Karanganyar, Danposramil Karanganyar, Rektor Institut Agama Islam Ngawi, Kepala Desa se-Kecamatan Karanganyar dan kurang lebih 100 Mahasiswa-mahasiswi IAI Ngawi.


Ditemui awak media harian7 com,usai menghadiri acara tersebut, Kapolsek Karanganyar AKP Supardi menjelaskan, kegiatan praktikum pengembangan Masyarakat oleh Mahasiswa IAI Ngawi tersebut dilaksanakan selama 1 bulan di 7 desa wilayah Kecamatan Karanganyar.


"Pelaksanaan Praktikum selama 1 bulan di laksanakan di Desa Sriwedari, Bangunrejo, Sekarjati, Mengger, Pandean, Gembol dan Karanganyar. Masing-masing desa kurang lebih ada 14 hingga 15 mahasiswa mahasiswa IAI Ngawi yang memberikan ilmu-ilmu  bermanfaat kepada warga masyarakat Karanganyar," ujar AKP Supardi, Rabu (27/7/2022).


Diakhir kegiatan, mantan Kasihumas Polres Ngawi ini mewakili seluruh masyarakat Karanganyar menyampaikan ucapan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada pihak penyelenggara.


"Kami  ucapkan terima kasih untuk rekan-rekan dari IAI Ngawi yang telah melaksanakan Praktikum selama 1 bulan di wilayah hukum Karanganyar, ilmu-ilmu yang telah diberikan sangat berguna bagi warga masyarakat," tutup AKP Supardi.(*)

×
Berita Terbaru Update