Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Lagi - lagi Diduga Herex Penyebannya, Mobil Expander Terlibat Kecelakaan Dengan Motor GL Tak Standar di Jalan Raya Ngawi - Madiun

Minggu, 06 Februari 2022 | 01.54.00 WIB Last Updated 2022-02-05T18:54:26Z


Laporan: Wisnu | Kontributor Magang

Editor: Budi Santoso


NGAWI,harian7.com - Terjadi kecalakaan lalulintas di Jalan Raya Ngawi - Madiun, tepatnya di selataan  minimarket Tiara, Desa Klitik, Sabtu malam sekira pukul 22.00 wib.


Dalam peristiwa tersebut melibatkan satu mobil Expander nopol  AE 1254 KT dengan sepeda motor GL Modif nopol AE  5316  YG.


Menurut keterangan Tino dan Wardi warga Madiun yang saat itu tengah berada dilokasi kejadian menyebutkan, peristiwa kecelakaan tersebut bermula pada saat mobil Expander yang dikemudikan oleh Ismail (50) warga Sekar Putih Kecamatan Kedunggalar Kabupaten Ngawi, baru saja jemput istri. Namun setiba dilokasi  bermaksud untuk putar balik dari arah utara mkembali lagi ke selatan. Namun tiba tiba melaju sebuah sepeda motor GL Modif yang dikendarai Andre (20) warga Banyubiru Kecamatan Ngawi Kota.



"Seperti yang saya lihat, sepeda motor GL melaju dengan kecepatan tinggi langsung menabrak mobil Expander. Seketika pengendara sepeda motor terpental dan jatuh, lalu dilarikan ke rumah sakit terdekat. Setahu saya, itu mas. Kebetulan saya pas istirahat tak selang lama ada kecelakaan itu,"terang Tino seorang pengendara motor yang hendak ke Solo.


Sementara dari informasi dihimpun harian7.com, dalam kejadian kecelakaan tersebut  pengendara sepeda motor mengalami luka dan sudah di larikan ke rumah sakit terdekat. Sedangkan pengemudi dan penumpang Expander selamat. Petugas dilokasi berusaha mengevakuasi mobil expander yang mengalami rusak parah.


Disebutkan masyarakat, lokasi kecelakaan tersrbut sedang berlangsung herex atau balap liar. Diduga pengendara sepeda motor yang terlibat kecelakaan salah satu pelaku balap liar.


Meski petugas sudah kerap merazia tempat tersebut, namun para pelaku balap liar kucing-kucingan dengan petugas.


Sampai berita ini diturunkan pihak Sat Lantas Polres Ngawi belum bisa dikonfirmasi.(*)

×
Berita Terbaru Update