Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Alhamdulillah.. Sebanyak 500 Sertifikat Progam PTSL di Desa Sambi Kerep Dibagikan

Jumat, 04 Februari 2022 | 01.49.00 WIB Last Updated 2022-02-03T18:50:51Z


Laporan: Indra W


NGANJUK,harian7.com - Tak kurang dari 500 sertifikat masal  dari program PTSL tahap pertama diserahkan. Adapun penyerahan dilaksanakan di kantor Desa Sambi Kerep Kecamatan Rejosa kabupaten Nganjuk, Kamis (3/2/2022).


Hadir dalam acara tersebut Camat Rejoso Johansyah Setiawan S E, Danramil Rejoso Kapten Inf Prayitno, Kapolsek Rejoso AKP Gendut Wisoko dengan dibantu panitia PTSL Desa Sambikerep.


Adanya progam PTSL tersebut, masyarakat Desa Sambi Kerep mengaku sangat terbantu.


Dan u untuk tahapan pertama yang dibagikan sebanyak 500 sertifikat dari keseluruhan total 1554 bidang. Selama pembagian berjalan lancar tanpa ada gendala dan tetap mematuhi protokol kesehatan.


Agus selaku kepala Desa Sambi Kerep saat di temui awak media harian7.com mengatakan, dengan adanya program PTSL pihaknya  merasa bersyukur."Alhamdulillah, amanah ini sudah seharusnya saya terapkan untuk mewujudkan pengabdian saya kemasyarakat dan kini sudah tercapai apa yang selama ini yang di harapkan warga Desa sambi kerep,"tuturnya.


Agus menambahkan himbauan kemasyarakat demi kenyamanan dan untuk menghindari hal hal yang tidak di ingginkan,  contohnya untuk menghindari kerusakan atau hilangnya sertifikat yang asli maka agar segera di dokumentasi atau di foto copy agar nanti suatu saat bila terjadi rusak atau hilang supaya mudah untuk mengurus ulang sertifikat tanah tersebut.


Salah satu warga yang penerima surat sertifikat tanah yakni mbah Tarmuji mengaku sangat merasa bersyukur dan berterima kasih kepada Pemerintah Desa Sambi Kerep.


 "Trimakasih kiranya sudah sudi melayani untuk melaksanakan program PTSL.  Karena dengan adanya program ini, kami sebagai warga masyarakat Desa Sambi Kerep sangat merasa terbantu sekali lagi terima kasih dan semoga  bertambah berkah,"ucap Tarmuji.(*)

×
Berita Terbaru Update