Notification

×

Iklan


 

Iklan


 

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Wabup Lumajang Terima Donasi Dari SD Swasta se Kota Depok - Untuk Masyarakat Terdampak Erupsi Gunung Semeru

Kamis, 13 Januari 2022 | 04.59.00 WIB Last Updated 2022-01-12T21:59:53Z
Istimewa.


Editor: Budi Santoso | Red Jatim


LUMAJANG,harian7.com - Kami ucapkan terimakasih yang setinggi-tingginya atas bantuan donasi yang telah diberikan kepada Pemerintah Kabupaten Lumajang untuk warga Lumajang yang terdampak erupsi Gunung Semeru.


Demikian diungkapkan, Wakil Bupati Lumajang, Indah Amperawati, usai menerima donasi, yang diserahkan  secara simbolis untuk korban Erupsi Gunung Semeru dari Musyawarah Kerja Kepala SD Swasta Kota Depok, di Ruang Mahameru Kantor Bupati Lumajang, Rabu (12/1/2022).



"Salam hormat kami kepada kepala sekolah, guru, siswa maupun para wali murid dan masyarakat Depok atas bantuan yang telah diberikan kepada kami," ujarnya.


Ia menjelaskan bahwa fokus pemerintah yakni menyiapkan relokasi warga terdampak yang saat ini sudah masuk dalam tahapan pembangunan hunian sementara dan akan dilanjutkan dengan pembangunan hunian tetap yang dilengkapi dengan fasilitas umum, pendidikan, kesehatan, maupun fasilitas yang lain, sehingga warga yang tinggal di tempat relokasi baru tersebut akan merasa nyaman.


"Saya berharap kepada semua warga yang rumahnya rusak maupun yang masih utuh namun masuk ke zona merah, diiimbau agar berpindah ke tempat relokasi yang telah disediakan," imbuhnya.


Di hari dan tempat yang sama, Wakil Bupati Lumajang juga menerima donasi secara simbolis untuk warga yang terdampak Erupsi Gunung Semeru dari PT. Jababeka Cikarang.(DL/Choerul)

×
Berita Terbaru Update