• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 JATIM
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Polres Ngawi Gelar Piramida, Jalin Silaturahmi Dengan Awak Media

    Redaksi
    Rabu, 19 Januari 2022, 12.25.00 WIB Last Updated 2022-01-19T05:25:49Z
    masukkan script iklan disini

     




    Laporan: Budi Santoso


    NGAWI,harian7.com -  Kapolres Ngawi gelar Piramida " Ngopi Bersama Media" utuk mendekatkan diri dan menjalin silaturahmi dengan awak media, Rabu (19/01/22).


    Untuk mempererat tali silaturahmi antara Kepolisian dengan awak media, Kegiatan Piramida ini juga bertujuan sebagai sarana diskusi terkait perkembangan dinamika yang ada di masyarakat Ngawi.


    Kapolres Ngawi AKBP I Wayan Winaya mengatakan, Polres Ngawi nantinya akan melaksanakan kegiatan Piramida tersebut secara berkala dengan membatasi jumlah undangan mengingat masih masa pandemi hal ini dimaksudkan untuk menghindari terjadinya kerumunan.


    "Kegiatan ini sengaja kita gelar sebagai ajang silaturahmi, dimana media memiliki peran strategis untuk mendukung terciptanya situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang kondusif kegiatan kemarin hari senin(16/01/22 di Rumah Makan Griya Rasa," tandasnya.


    Berharap, melalui kegiatan tersebut sinergitas yang telah terjalin dengan baik antara Polri dengan awak media kedepannya akan semakin meningkat.


    Senada dengan Kasi Hukum Polres Ngawi AKP Supardi yang juga hadir bersama anggota Sihumas mengatakan dirinya merasa bersyukur dengan adanya program "Ngopi Bersama Media (Piramida)" yang diinisiasi oleh Polri tersebut. 


    "Menilai kegiatan ini bukan hanya sekadar silaturahmi namun sebagai wadah untuk menampung aspirasi awak media dalam meningkatkan situasi Kamtibmas di wilayah Kabupaten Ngawi serta meningkatkan kebersamaan yang telah terjalin selama ini," tambahnya supardi.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini