Notification

×

Iklan


 

Iklan


 

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pimpin Apel di Mako Polsek Sine, Kapolres Ngawi Sampaikan Ini?

Selasa, 25 Januari 2022 | 23.26.00 WIB Last Updated 2022-01-25T16:26:04Z


Laporan: Budi Santoso

Editor: Choerul Amar


NGAWI,harian7.com - Kepolisian Negara Republik Indonesia, berperan penting dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, dalam menegakan hukum serta memberikan perlindungan, pengayoman dan pengamanan kepada masyarakat.


"Sosok polisi sangat perlu menjaga sikap dan penampilannya,sehingga masyarakat percaya dengan kinerjanya,"kata Kapolres Ngawi Jawa timur,AKBP.I Wayan Winaya, didampingi Kapolsek Sine AKP Slamet, saat memimpin apel pagi di Mapolsek Sine, Selasa,(25/1/2022).


Kapolres juga mengingatkan perihal 16 Program Prioritas Kapolri, terutama untuk sub giat 16 Pengawasan Pimpinan dalam setiap Kegiatan dan sub giat 15 Penguatan Fungsi Pengawasan.


"Anggota Polri Polsek Sine, yang mana berada di bawah komando  AKP Slamet , harus penampilan rapi,agar masyarakat percaya kepada kinerja kita dan jangan kalah dalam berpenampilan dengan institusi yang lain,"pesan dalam arahanya.


Seluruh anggota sine harus disiplin dan guyub, merasa bahwa kita ini adalah keluarga besar, yang saling mendukung dalam melaksanakan tugas di lapangan.


Kapolres Ngawi AKBP.I Wayan Winaya, ketika di temui awak media harian 7.com, seusai memimpin apel pagi menerangkan."Pedoman arahan Kapolri dan Kapolda selaku pimpinan kita, dan tolong bantu dinas Kesehatan, untuk membantu kehadiran masyarakat agar hadir dalam Vaksinasi pencegahan Covid 19 ini,"pungkasnya.

×
Berita Terbaru Update