• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 JATIM
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kecewa Karena Kekalahan Indonesia-Thailand, Pendukung : Kami Akan Tetap Support Indonesia

    Redaktur: Anugrah Salsabiila
    Sabtu, 01 Januari 2022, 23.14.00 WIB Last Updated 2022-01-01T16:46:34Z
    masukkan script iklan disini

     


     

    Warga Desa Sine nonton bareng (nobar) Final Piala AFF Indonesia-Thailand

    Laporan :  Budi Santoso


    NGAWI,Harian7.com - Laga Timnas Indonesia vs Thailand pada final Piala AFF 2020 menjadi daya tarik masyarakat tanah air untuk menggelar nonton bareng (nobar), Sabtu (1/1/2022) malam.


    Tak terkecuali warga Dusun Ngemplak, RT 03/03, Kecamatan Sine, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur yang juga berantusias untuk nobar mendukung tim Indonesia.


    Kurang lebih sekitar 200 warga menyaksikan laga Indonesia vs Thailand meskipun hanya beralaskan tikar dan alas seadanya


    Nobar (nonton bareng) ala kampung dalam final piala AFF dilakukan melalui layar lebar yang di pasang di perempatan jalan kampung, dan tak mau ketinggalan ibu-ibu, para orang tua, dan anak-anak ikut serta meramaikan acara nonton bareng final piala AFF ini.


    Terdengar suara gemuruh sorak sorai ketika Timnas kesayanganya akan memasukkan bola kegawang lawan. 


    Tokoh masyarakat Dusun Ngemplak, Sunardi yang juga salah satu penggemar bola ketika di temui awak media Harian7.com mengatakan, sangat senang ketika melihat antusias dan partisipasi warga untuk menonton bareng Final Piala AFF.


    "Walaupun hanya lewat layar lebar dan perlengkapan sederhana dan apa adanya, intinya ikut serta mendoakan supaya Timnas Indonesia menang dalam laga melawan Thailand," pungkasnya.


    Setelah waktu berlalu kepada kalian tentang bayak sekali hal, dan rasa kecewa tetap ada ketika wasit meniup peluit terakhir skor 2-2 yang berarti Indonesia kalah dengan agregat skor Thailand 6-2 untuk indonesia.


    Meskipun begitu, warga sekitar masih tetap memberikan semangat kepada timnas indonesia yang sudah memberikan yang terbaik bagi negara.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini