Notification

×

Iklan


 

Iklan


 

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Hari Pertama Tahun 2022, Wisata Kebun Teh Jamus Ramai Pengunjung

Sabtu, 01 Januari 2022 | 11.46.00 WIB Last Updated 2022-01-01T04:46:48Z

 

Pengamanan pengunjung di tempat wisata Kebun Teh Jamus tanggal 1 Januari 2022

Laporan : Budi Santoso


NGAWI,Harian7.com - Tahun baru 2022 telah datang, hari pertama di tahun ini terlihat sudah banyak aktivitas di berbagai tempat wisata.


Banyak pengunjung yang sudah mulai memadati tempat-tempat wisata di Kabupaten Ngawi, salah satunya adalah wisata Kebun Teh Jamus, Sabtu (1/1/2022).


Terlihat pengunjung yang datang diberhentikan oleh beberapa petugas kepolisian untuk di cek apakah sudah menjalani vaksin atau belum.


Kapolsek Sine, AKP Slamet mengatakan, disini para pengunjung juga diminta untuk menunjukkan data vaksin mereka dengan menscan barcode yang ada di aplikasi PeduliLindungi atau menunjukkan kartu vaksin.


"Jika pengunjung tidak bisa menunjukkan surat hasil vaksin, maka tidak diperbolehkan masuk ketempat wisata kebun teh jamus," ungkap AKP Slamet.


Kegiatan pengamanan tempat wisata tahun baru 2022 dihadiri oleh Kapolsek Sine, AKP Slamet beserta anggota, Danramil Sine, Kapten Wardoyo beserta anggota, Relawan GARASI Sine, dan Pamter PSHT.


Para pengunjung juga beberapa kali di himbau mematuhi protokol kesehatan (prokes) dan terlihat para pengunjung mengikuti prokes dengan memakai masker serta menjaga jarak.

×
Berita Terbaru Update