• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 JATIM
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Hari Pertama Tahun 2022, Wisata Kebun Teh Jamus Ramai Pengunjung

    Redaktur: Anugrah Salsabiila
    Sabtu, 01 Januari 2022, 11.46.00 WIB Last Updated 2022-01-01T04:46:48Z
    masukkan script iklan disini

     


     

    Pengamanan pengunjung di tempat wisata Kebun Teh Jamus tanggal 1 Januari 2022

    Laporan : Budi Santoso


    NGAWI,Harian7.com - Tahun baru 2022 telah datang, hari pertama di tahun ini terlihat sudah banyak aktivitas di berbagai tempat wisata.


    Banyak pengunjung yang sudah mulai memadati tempat-tempat wisata di Kabupaten Ngawi, salah satunya adalah wisata Kebun Teh Jamus, Sabtu (1/1/2022).


    Terlihat pengunjung yang datang diberhentikan oleh beberapa petugas kepolisian untuk di cek apakah sudah menjalani vaksin atau belum.


    Kapolsek Sine, AKP Slamet mengatakan, disini para pengunjung juga diminta untuk menunjukkan data vaksin mereka dengan menscan barcode yang ada di aplikasi PeduliLindungi atau menunjukkan kartu vaksin.


    "Jika pengunjung tidak bisa menunjukkan surat hasil vaksin, maka tidak diperbolehkan masuk ketempat wisata kebun teh jamus," ungkap AKP Slamet.


    Kegiatan pengamanan tempat wisata tahun baru 2022 dihadiri oleh Kapolsek Sine, AKP Slamet beserta anggota, Danramil Sine, Kapten Wardoyo beserta anggota, Relawan GARASI Sine, dan Pamter PSHT.


    Para pengunjung juga beberapa kali di himbau mematuhi protokol kesehatan (prokes) dan terlihat para pengunjung mengikuti prokes dengan memakai masker serta menjaga jarak.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini