• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 JATIM
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Wujudkan Keinginan Masyarakat, Anggota Dewan Fraksi PDIP Tepati Janji, Ini Buktinya..

    Redaktur: Anugrah Salsabiila
    Minggu, 19 Desember 2021, 01.58.00 WIB Last Updated 2021-12-18T18:58:46Z
    masukkan script iklan disini

     


     

    Anggota Dewan Fraksi PDIP, Ida Bagus Nugroho bersama warga Desa Sugih Waras, Kecamatan Prambon, Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur

    Laporan : Indra W

    Editor : Budi Santoso


    NGANJUK,Harian7.com - Anggota Dewan Fraksi PDI Perjuangan DPRD Jawa Timur telah menepati janjinya untuk mewujudkan bantuan pengaspalan Hot Mix di Desa Sugih Waras, Kecamatan Prambon, Kabupaten Nganjuk, Sabtu (18/12/2021) pukul 08:00 WIB.


    Anggota Fraksi PDI Perjuangan Jawa Timur, Ida Bagus Nugroho kini telah turun langsung kelapangan guna menepati janjinya untuk mewujudkan keinginan yang selama ini di harapkan warga masyarakat Desa Sugih Waras agar jalan makam segera di aspal dengan Hot Mix.


    bantuan pengaspalan telah di sambut oleh pokmas beserta jajaran perangkat Desa Sugih Waras dengan semangat penuh ceria karena apa yang di harapan selama ini sudah terwujud di depan mata.


    Proses pengaspalan jalan Makam Desa Sugih Waras, Kecamatan Prambon, Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur

    Ketua Pokmas, Titus Sumarlan saat di konfirmasi awak media Harian7.com  mengatakan, kami mewakili masyarakat Desa Sugih Waras sangat berterima kasih atas bantuan tersebut karena dengan bantuan pengaspalan jalan lingkungan (jalin) untuk jalan makam ini memang menjadi harapan masyarakat.


    "Semoga bermanfaat untuk kami, dan bertambah berkah atas bantuanya," ungkap Titus Sumarlan.


    Titus Sumarlan juga menghimbau ke masyarakat Desa Sugih Waras agar selalu kompak dan bersyukur dengan kemajuan bangunan di Desa Sugih Waras dan semua menjadi berkah.


    "Semoga kedepannya bisa bermanfaat bagi warga desa dan menjadi berkah bagi semuanya," imbuhnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini