Notification

×

Iklan


 

Iklan


 

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Wujudkan Keinginan Masyarakat, Anggota Dewan Fraksi PDIP Tepati Janji, Ini Buktinya..

Minggu, 19 Desember 2021 | 01.58.00 WIB Last Updated 2021-12-18T18:58:46Z

 

Anggota Dewan Fraksi PDIP, Ida Bagus Nugroho bersama warga Desa Sugih Waras, Kecamatan Prambon, Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur

Laporan : Indra W

Editor : Budi Santoso


NGANJUK,Harian7.com - Anggota Dewan Fraksi PDI Perjuangan DPRD Jawa Timur telah menepati janjinya untuk mewujudkan bantuan pengaspalan Hot Mix di Desa Sugih Waras, Kecamatan Prambon, Kabupaten Nganjuk, Sabtu (18/12/2021) pukul 08:00 WIB.


Anggota Fraksi PDI Perjuangan Jawa Timur, Ida Bagus Nugroho kini telah turun langsung kelapangan guna menepati janjinya untuk mewujudkan keinginan yang selama ini di harapkan warga masyarakat Desa Sugih Waras agar jalan makam segera di aspal dengan Hot Mix.


bantuan pengaspalan telah di sambut oleh pokmas beserta jajaran perangkat Desa Sugih Waras dengan semangat penuh ceria karena apa yang di harapan selama ini sudah terwujud di depan mata.


Proses pengaspalan jalan Makam Desa Sugih Waras, Kecamatan Prambon, Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur

Ketua Pokmas, Titus Sumarlan saat di konfirmasi awak media Harian7.com  mengatakan, kami mewakili masyarakat Desa Sugih Waras sangat berterima kasih atas bantuan tersebut karena dengan bantuan pengaspalan jalan lingkungan (jalin) untuk jalan makam ini memang menjadi harapan masyarakat.


"Semoga bermanfaat untuk kami, dan bertambah berkah atas bantuanya," ungkap Titus Sumarlan.


Titus Sumarlan juga menghimbau ke masyarakat Desa Sugih Waras agar selalu kompak dan bersyukur dengan kemajuan bangunan di Desa Sugih Waras dan semua menjadi berkah.


"Semoga kedepannya bisa bermanfaat bagi warga desa dan menjadi berkah bagi semuanya," imbuhnya.

×
Berita Terbaru Update