• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 JATIM
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Ungkap Kasus Peredaran Miras, Ratusan Liter Arak Jowo Berhasil Diamankan Polisi

    Redaktur: Anugrah Salsabiila
    Senin, 20 Desember 2021, 20.13.00 WIB Last Updated 2021-12-20T13:13:14Z
    masukkan script iklan disini

     


     

    Polres Ngawi amankan ratusan liter miras di wilayah hukum Kabupaten Ngawi, Jawa Timur (FOTO: Salsabiila/Harian7.com)

    Laporan : Salsabiila

    Editor : Budi Santoso


    NGAWI,Harian7.com - Gencarnya peredaran miras di wilayah Kabupaten Ngawi, Polres Ngawi lakukan razia kepada produsen miras yang ada di Ngawi, Jawa Timur.


    Kapolres Ngawi AKBP I Wayan Winaya didampingi Wakapolres dan Kasat Samapta Polres Ngawi melaksanakan konferensi pers hasil kasus peredaran miras di wilayah hukumnya.


    Konferensi pers tersebut dilaksanakan di depan ruang Sihumas Kepolisian Resor Ngawi di Jalan Jaksa Agung Suprapto No. 10, Senin (20/12/2021).


    Dalam giat tersebut, Polres Ngawi memamerkan 53 botol isi 1,5 liter arak jowo, 25 botol isi 0,6 liter , 1 jerigen isi 20 liter dan 1 jerigen 30 liter hasil tangkapan selama melaksanakan kegiatan simpatik yang dilakukan untuk mejaga kenyamanan dan ketertiban masyarakat Ngawi.


    Kapolres Ngawi, AKBP I Wayan Winaya mengatakan, miras jenis arak jowo sebanyak 144,5 liter tersebut berhasil diamankan dari 3 produsen di wilayah Kabupaten Ngawi beberapa bulan belakangan ini.


    "Dari tangan para produsen, kita juga berhasil menyita barang bukti berupa 4 set peralatan pembuatan arak," ungkap AKBP I Wayan Winaya.


    Selain miras jenis arak jowo, pihaknya juga berhasil mengamankan anggur merah, anggur putih, bir bintang dan berbagai merk miras lainya sebanyak 134 botol.


    "Mudah-mudahan dalam pelaksanaan operasi lilin di Kabupaten Ngawi nanti suasana Kamtibmas selama perayaan Natal 2021 dan pergantian Tahun Baru 2022 aman terkendali," tutupnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini