Notification

×

Iklan


 

Iklan


 

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Tingkatkan Pelayanan Desa, Kades Kauman Lantik Perangkat Desa Baru

Kamis, 30 Desember 2021 | 10.26.00 WIB Last Updated 2021-12-30T03:26:25Z

 

Pelantikan dan pengambilan sumpah perangkat Desa Kauman oleh Kepala Desa Kauman, Kecamatan Sine, Kabupaten Ngawi, Kamis (30/12/2021)

Laporan : Budi Santoso


NGAWI,Harian7.com - Bertempat di Kantor Desa Kauman, Kecamatan Sine, Kabupaten Ngawi dilaksanakan Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Perangkat Desa baru Desa Kauman atas nama Ardiyan Nur Cahyo dengan jabatan Kasi Pelayanan, Heri Dwiyanto dengan jabatan Kasi Pemerintahan, Kamis (30/12/2021).


Acara ini di hadiri oleh Camat Sine, Suharno, Kapolsek Sine, AKP Slamet, Danramil Sine, Kapten Wardoyo, Kepala Desa Kauman, Sugeng Ahmadi, Panitia Pemilihan Perangkat Desa, Ketua BPD, LPMD, Ketua RT, RW, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Calon Perangkat Desa baru beserta keluarga.


Pengambilan sumpah dilakukan oleh Kepala Desa Kauman, Sugeng Ahmadi kepada perangkat desa terlantik sekaligus pembacaan naskah pelantikan oleh Kepala Desa.



Camat Sine, Suharno mengatakan setelah dilantiknya perangkat desa baru, diharapkan dapat menjaga amanah dalam bentuk peningkatan kinerja pelayanan di Desa Kauman, Kecamatan Sine yang semakin baik dan harus mempunyai etika.


"Semoga setelah dilantiknya ketiga perangkat desa yang baru, Desa Kauman mampu menjalankan amanah sesuai apa yang ditugaskan, serta dapat membawa nama baik Desa Kauman untuk ke depannya," ungkap Suharno.


Kegiatan tersebut berjalan lancar, aman, kondusif, dan tetap menerapkan protokol kesehatan dengan memakai masker dan menjaga jarak.

×
Berita Terbaru Update