Notification

×

Iklan


 

Iklan


 

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Timma Taylor Bergabung Dengan Bayangkara Samator, Begini Profil dan Posisinya

Rabu, 08 Desember 2021 | 13.03.00 WIB Last Updated 2021-12-08T06:03:23Z

 

Timma Taylor bergabung dalam Tim Bhayangkara Samator

Laporan : Salsabiila


Surabaya,Harian7.com - Menjelang Proliga yang akan di mulai pada tanggal 7 januari 2022 mendatang, sejumlah tim sudah mulai berbenah. Mulai dari persiapan fisik hingga teknik tanpa terkecuali tim Surabaya Samator yaitu peraih tropi terbanyak tersebut sudah mendatangkan pemain asing andalanya.


Tidak diperkuat pemain andalanya, Rivan Nurmulki karena masih bermain di liga Jepang, Tim Surabaya Samator sangat serius dalam menentukan pemilihan pemain asing musim ini. Tidak tanggung-tanggung, pemain Timnas Australia yang beberapa bulan lalu bermain di VNL tahun 2021 ini akan bergabung dengan Rendy Tamamilang dan kawan-kawan.


Pemain asing tersebut adalah Timma Taylor dengan posisi sebagai spiker yang sudah mulai berlatih dengan tim Surabaya Samator. Dalam unggahan Story pribadinya, Timma Taylor terlihat sudah bergabung dengan beberapa pemain seperti Alvin Daniel, Nisar Zulfikar dan pemain lainya.


Di profil instagram milik Timma Taylor, sudah tertulis Surabaya Samator yang menujukkan dirinya akan menjadi salah satu punggawa tim Surabaya Samator peraih tropi terbanyak Proliga dalam kancah olahraga bola voli Nasional. 


Saat ini Timma Taylor baru berusia 26 tahun, usia yang masih cukup muda untuk ukuran pemain voli di dunia, dengan tinggi badan 195 centimeter, jangkauan spec 360 centimeter dan jangkauan blok 327 centimeter.


Dalam ajang Surabaya Samator nanti kemungkinan Timma Taylor akan berduet dengan Rendy Tamamilang dengan posisi spiker, sementara di posisi oposit akan di isi oleh Samsul Kohar jika Bayangkara Samator tidak merekrut pemain asing tambahan.


Dengan pemain baru yaitu Alvin Daniel dan Fahreza Raka yang telah bergabung dengan Kepolisian tentu saja akan menjadi salah satu tim yang akan di ungggulkan untuk menjadi juara Proliga tahun 2022 mendatang.

×
Berita Terbaru Update