Notification

×

Iklan


 

Iklan


 

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Tak Ingin dianggap Tebang Pilih, Kapolres Jalani Tes Urine Acak Bersama Anggota Jaga Pos Pam Nataru 2021

Minggu, 26 Desember 2021 | 14.09.00 WIB Last Updated 2021-12-26T07:09:49Z

 

Pelaksanaan tes urine kepada seluruh petugas pelayanan dan pos pengamanan operasi lilin semeru 2021 

Laporan : Indra W

Editor : Budi Santoso


NGANJUK,Harian7.com - Kapolres Nganjuk AKBP Boy Jeckson menggandeng Dokpol Polres Nganjuk dan BNN Kabupaten Nganjuk guna laksanakan tes urine secara acak anggotanya yang terploting jaga di Pos Pelayanan dan Pos Pengamanan Operasi Lilin Semeru 2021, Sabtu (25/12/2021).


Jika Jumat pagi dilakukan tes urine kepada sopir bus yang melintas di Terminal Bus Anjuk Ladang,  maka malam ini giliran anggota yang jaga di seluruh Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan yang menjalani tes urinenya secara acak.


Kapolres Nganjuk, AKBP Boy Jeckson mengatakan, tes dilakukan pada Pos Wilangan, exit tol Begadung, Pos jalan Diponegoro Kota Nganjuk dan Kertosono.

 

"Saya, Wakapolres, dan awak media yang meliput juga ikut dites,” ungkap AKBP Boy Jeckson.


Hal ini dilakukan supaya terjadi keseimbangan dan tidak terkesan tebang pilih sehingga masyarakat merasa yakin dan percaya kepada anggota Polres Nganjuk yang akan memberi pelayanan harkamtibmas yang maksimal selama libur Nataru tahun ini. 


Kasi Dokkes, AKP Sholeh Hamid mengatakan, hasil dari pemeriksaan urine anggota yang jaga pos semuanya dinyatakan negatif terindikasi penyalahgunaan narkoba.


"Kami terus meningatkan kepada anggotanya untuk tidak abai dan tetap melaksanakan protokol kesehatan sehingga kemungkinan terpapar Covid-19 bisa dikurangi," ungkap AKP Sholeh Hamid.

×
Berita Terbaru Update