• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 JATIM
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Satlantas Polres Ngawi Gelar Patroli Blackspot Daerah Rawan Laka Guna Cegah Terjadinya Kecelakaan Lalu Lintas

    Redaktur: Anugrah Salsabiila
    Sabtu, 04 Desember 2021, 20.09.00 WIB Last Updated 2021-12-04T13:09:04Z
    masukkan script iklan disini

     


     

    Satuan Lalu Lintas Polres Ngawi menggelar patroli blackspot daerah rawan kecelakaan, Sabtu (4/12/2021)

    Laporan : Salsabiila
    Editor : Budi Santoso


    NGAWI,Harian7.com - Untuk mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas di wilayah hukum Polres Ngawi, Satuan Lalu lintas melaksanakan Patroli Blackspot di daerah rawan kecelakaan.


    Patroli Blackspot Daerah Rawan Laka tersebut digelar oleh Unit Patroli, Satuan lalu lintas Polres Ngawi, Sabtu (4/12/2021) di Jalan Raya Ngawi-Bojonegoro.


    Patroli tersebut dipimpin oleh Kanit Patroli Polres Ngawi, IPDA Heri Riyanto diikuti anggota Satlantas Polres Ngawi, AIPTU Suharno, Bripka Suhadi, Bripka Andik, Bripka Dhenis, Bripka Badrus dan Bripka Jianto


    Kasat Lantas Polres Ngawi, AKP Zainul Imam Syafi’i mengatakan, Patroli Blackspot Daerah Rawan Laka dilakukan untuk antisipasi terjadinya kecelakaan lalu lintas di daerah rawan kecelakaan.


    "Patroli digelar di daerah Blackspot atau daerah rawan kecelakaan yaitu di Jalan Raya Ngawi-Bojonegoro guna mencegah laka lantas di wilayah hukum Polres Ngawi," ungkap AKP Zainul Imam Syafi'i.


    AKP Zainul Imam Syafi'i menambahkan, selama kegiatan patroli blackspot di daerah rawan laka tersebut berlangsung dengan situasi aman, lancar, dan terkendali.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini