• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 JATIM
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Sambut Perayaan Natal dan Tahun Baru, GKJW Desa Jagir Laksanakan Ibadah Bernuansa Sederhana

    Redaktur: Anugrah Salsabiila
    Rabu, 22 Desember 2021, 13.43.00 WIB Last Updated 2021-12-22T06:43:28Z
    masukkan script iklan disini

     


     

    Persiapan ibadah menyambut perayaan natal 2021 dan tahun baru 2022 di GKJW Desa Jagir, Sine, Kabupaten Ngawi, Rabu (22/12/2021)

    Laporan : Budi Santoso


    NGAWI,Harian7.com - Dengan khidmat dan penuh bahagia, salah satu gereja di Desa Jagir sudah mulai mengadakan ibadah menyambut perayaan natal 2021 dan tahun baru 2022 dengan nuansa sederhana dan hangat.


    Ibadah natal digelar di Gereja Kristen Jawi Wetan (GKJW) Pepantan Bayem, Mojorejo, Jagir, Kecamatan Sine, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur, Rabu (22/12/2021).


    Adapun jumlah jemaat natal yang hadir kurang lebih 50 orang, mengingat masih dalam masa pandemi Covid-19 maka petugas pengamanan memberikan himbauan kepada jemaat gereja serta panitia pelaksana menyambut natal dan tahun baru agar tetap mematuhi protokol kesehatan. 


    Ibadah penyambutan natal 2021 dipimpin langsung oleh pendeta induk Mojorejo, Desa Jagir, Pendeta Fajar Dwi Kristanto dengan mengusung tema CINTA KASIH KRISTUS sering menggerakkan PERSAUDARAAN (1PETRUS 1-22).


    Pengamanan ketat dari Polsek Sine, Koramil, Banser, dan Relawan Garasi Sine

    Kegiatan ini mendapat pengamanan yang cukup ketat dari Polsek Sine, Koramil Sine, Pamther, Banser, dan Relawan Garasi (Gabungan Relawan Sine).


    Kapolsek Sine, AKP Slamet melalui Babhinkamtibmas, Aiptu Suwarso memastikan pelaksanaan ibadah menyambut natal di Desa Jagir berjalan aman dan tertib serta telah mematuhi protokol kesehatan yang ketat.

     

    “Menjelang Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 ini kita semua wajib menciptakan situasi yang aman bagi masyarakat sehingga pelayanan yang diberikan oleh kita selaku pihak kepolisian dapat dirasakan saat perayaan natal dan tahun baru dengan penuh sukacita dan damai.” ungkap Aiptu Suwarso.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini