• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 JATIM
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Tingkatkan Jumlah Vaksin, Forpincam Sine Gelar Rapat Validasi Guna Percepatan Vaksinasi Covid-19

    Redaktur: Anugrah Salsabiila
    Selasa, 28 Desember 2021, 16.17.00 WIB Last Updated 2021-12-28T12:58:01Z
    masukkan script iklan disini

     


     

    Rapat validasi percepatan vaksinasi covid-19 oleh Forpincam Sine, Selasa (28/12/2021)

    Laporan : Budi Santoso


    NGAWI,Harian7.com - Rapat validasi pembahasan percepatan vaksinasi covid-19 di Kecamatan Sine, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur, Selasa (28/12/2021)


    Acara bertempat di rumah makan PELANGI, Sine, Kabupaten Ngawi dan dihadiri oleh Camat Sine, Suharno, Danramil Sine, Kapten Wardoyo, Kapolsek Sine, AKP Slamet, Kepala UPT Puskesmas Sine, Dr Rahayu, dan 15 kepala desa se kecamatan Sine.


    Dari penyelenggaraan rapat tersebut, pelaksanaanya tetap sesuai prokes. 


    Kapolsek Sine, Slamet ketika di temui awak media harian 7 mengatakan, kami  mengerahkan anggota terutama babhinkamtibmas untuk membantu mendata warga yang belum tercatat melalui RT secara door to door.


    "Kami meminta seluruh kepala desa untuk mendata warganya yang belum di vaksin dan terus membantu pemerintah agar sasaran target vaksinasi bisa tercapai," ungkap AKP Slamet.


    Antusiasme warga untuk melaksanakan vaksinasi terus meningkat, ini menunjukan masyarakat telah sadar akan pentingnya mendapatkan vaksin untuk keselamatan dan kesehatan.


    Dihimbau kepada seluruh elemen masyarakat yang sudah divaksin, baik dosis pertama maupun dosis kedua untuk tetap menjaga kesehatannya dengan disiplin dan menerapkan protokol kesehatan.


    Selain itu, vaksinasi akan sulit mencapai target jika tidak ada bantuan maupun kerjasama dari seluruh pihak, maka dari itu pihaknya akan terus mendorong semua stakeholder atau pemangku kepentingan, komunitas, badan usaha dan lainnya untuk bergotong royong dalam mempercepat proses vaksinasi untuk masyarakat. 


    Camat Sine, Danramil, dan Kapolsek Sine berdiskusi dengan Kepala Desa untuk pencapaian percepatan vaksin dimana
    vaksin jenis 2106  pfrizer 1812 sinovac 294 untuk 15 desa dan di harapkan habis di tahun 2021.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini