• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 JATIM
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

     


    Iklan

    Persiapkan Porprov 2022, Polresta Banyuwangi Siapkan Tempat Latih Tanding Bagi Tim Volly Putra Bali dan Banyuwangi

    Redaktur: Anugrah Salsabiila
    Kamis, 02 Desember 2021, 15.27.00 WIB Last Updated 2021-12-02T08:27:26Z
    masukkan script iklan disini

     


     

    Tim bola volly putra Banyuwangi dan Bali saat latih tanding di lapangan Polresta Banyuwangi, Kamis (2/12/2021)

    Laporan : Indra W
    Editor : Budi Santoso


    BANYUWANGI,Harian7.com - Guna mempersiapkan diri menjelang Porprov tahun 2022, lapangan bola volly Polresta Banyuwangi dijadikan tempat latih tanding tim bola volly putra Kabupaten Karangasem Bali yang melakukan latihan bersama tim bola volley putra Kabupaten Banyuwangi, Kamis (02/12/2021).


    Dalam latihan tersebut, tim Kabupaten Karangasem membawa dua tim putra unggulan untuk latih tanding, sebagai persiapan Porprov tahun 2022.


    Dari hasil pertandingan ini, kedua tim puas dan juga senang dengan gelaran uji coba yang telah diprogramkan, karena melalui laga latih tanding akan bisa dilihat perkembangan dan kemampuan anak-anak dalam pertandingan.


    Pelatih tim bola volley putra Kabupaten Banyuwangi, Yusuf mengatakan, dalam pertandingan uji coba ini bisa dilihat kemampuan semua pemain sehingga dapat diketahui setiap kelemahan serta kelebihannya.


    "Yang terpenting, bagaimana para pemain bisa kembali mengasah kemampuannya dalam pertandingan. Intinya, feeling game itu bisa didapatkan melalui uji coba," ungkap Yusuf.


    Terkait target, harus bisa memahami dimana kelemahannya, ini jadi bahan eveluasi nantinya. Ini untuk persiapan sebelum terjun ke Porprov Tahun 2022, karena merupakan tim baru maka diadakan uji coba agar kerjasama dalam tim bagus.


    Dalam kesempatan yang sama, Ketua Pengkab PBVSI Karangasem, Wayan Suastika menyampaikan bahwa pihaknya akan berada di Banyuwangi sampai dengan Sabtu (04/12/2021) mendatang dan akan melakukan beberapa kali latih tanding bersama tim bola volley Kabupaten Banyuwangi.


    "Selama di Banyuwangi akan dilakukan beberapa kali uji coba sebelum melakukan uji coba di daerah lain, karena Banyuwangi merupakan gudang atlit khususnya cabang olahraga bola volly, sehingga ini momen terbaik dalam melihat kemampuan tiap pemain setelah melakukan program-program yang disiapkan selama ini," ungkap Wayan Suastika.


    Wayan menambahkan, latih tanding tersebut membawa dampak dan manfaat positif bagi atlet Karangasem, mengingat atlet Banyuwangi merupakan juara Porprov tahun lalu.


    "Pasca latihan bersama, kami akan mengevaluasi tim volly Karangsem untuk persiapan mengikuti Porprov tahun 2022 mendatang," pungkasnya.


    Diharapkan, latihan bersama dengan tim Banyuwangi tersebut dapat membuat atlet bola volly Karangasem dan Banyuwangi semakin bersemangat berlatih.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini