Notification

×

Iklan


 

Iklan


 

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Perayaan Natal 2021, Kapolsek Sine Pantau Langsung Kesiapan Peribadatan

Sabtu, 25 Desember 2021 | 11.05.00 WIB Last Updated 2021-12-25T04:12:03Z

 

Perayaan Natal dan tahun baru 2021-2022 di Gereja Kristen Jawi Wetan (GKJW) dan gereja Pantai kosta Serikat indonesia YEHOVA YEREH , Desa Ketanggung, Kecamatan Sine, Kabupaten Ngawi.


Laporan : Budi Santoso


NGAWI,Harian7.com - Dalam menyambut perayaan Natal 2021, Kapolsek Sine, AKP Slamet memantau kesiapan sejumlah gereja dalam melaksanakan perayaan natal. Selain melakukan sterilisasi, Slamet juga meminta umat kristiani untuk menjaga protokol kesehatan saat peribadatan nanti, Sabtu (25/12/2021).


Slamet mengatakan umat kristiani bisa menjalani natal dengan tenang tanpa ada yang perlu dikhawatirkan. Perayaan Natal dan tahun baru 2021-2022 di Gereja Kristen Jawi Wetan (GKJW) dan gereja Pantai kosta Serikat indonesia YEHOVA YEREH , Desa Ketanggung, Kecamatan Sine, Kabupaten Ngawi.


"Acara Kebaktian natal akan di selenggarakan serentak pukul 08.00 WIB sampai selesai," ungkap AKP Slamet.



Acara perayaan yang di laksanakan di Gereja Pante Kosta Desa ketanggung yang di pimpin langsung oleh PendetaYusak AG.


Hadir salam kegiatan, kapolsek Sine, AKP Slamet dan Kepala Desa ketanggung, Sri Joko.


Demi pelaksanaan acara peribadatan yang Damai, tenang, dan aman, dilakukan pengamanan oleh anggota polsek dan anggota koramil sine beserta gabungan relawan sine (GARASI) dan PAMTER SH Terate.



Kapolsek Sine, AKP Slamet mengucapkan terima kasih banyak atas partisipasi dan dukungan dari semua pihak yang telah membantu pelaksanaan keamanan ibadah natal dan tahun baru sehingga terjalin antara umat beragama sehingga tercipta suasana damai, aman, tertib dan kondusif.


"Kita bersama Polri, TNI akan mengamankan baik itu gereja ataupun fasilitas umum masyarakat lainnya," pungkasnya



×
Berita Terbaru Update