Notification

×

Iklan


 

Iklan


 

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Mengaku Salah Shooting di Lokasi Pengungsian Semeru, Rebeca Akhirnya Minta Maaf

Jumat, 24 Desember 2021 | 10.24.00 WIB Last Updated 2021-12-24T03:24:31Z

 

Aktris film, Tamara Rebeca

Laporan : Salsabiila


NGAWI,Harian7.com - Sempat heboh di media sosial dan mendapat hujatan dari nitizen, Tamara Rebeca akhirnya menyatakan permintaan maafnya  lantaran artis cantik 27 tahun itu menjadi salah satu pemain sinetron yang melakukan shooting di lokasi pengungsian erupsi Gunung Semeru, Rabu (22/12/2021) sore.


Melalui akun instagram pribadinya, artis cantik tersebut terlihat menuliskan permintaan maaf atas kejadian yang bikin nitizen geram, Rebeca pun tidak ingin membela diri lantaran kesalahnya.


"Asslamualaikum, Saya Rebeca ingin meminta maaf yang sebesar-besarnya atas kejadian ini. Saya mengakui kesalahan untuk menerima adegan sesuai arahan," ungkap Tamara Rebeca.


"Saya dalam hal ini tidak mau membela diri dalam hal ini. Sekali lagi saya mohon maaf yang sebesar-besarnya, saya mohon maaf telah mengecewakan beberapa pihak, semoga nantinya saya belajar untuk lebih memahami dan memilah kondisi dan belajar dari semua ini," imbuhnya.


"Saya ucapkan terimakasih yang telah mengingatkan saya untuk menjadi lebih baik, sekali lagi saya minta maaf dan turut berduka dalam musibah Semeru, Saya bersama Semeru," tutupnya.

×
Berita Terbaru Update