• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 JATIM
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Jatimnews.harian7.com Salurkan Bantuan Kepada Warga Terdampak Erupsi Gunung Semeru

    Redaktur: Anugrah Salsabiila
    Kamis, 09 Desember 2021, 13.35.00 WIB Last Updated 2021-12-09T06:35:24Z
    masukkan script iklan disini

     


     

    Tim Jatimnews.harian7.com berikan bantuan di Pos Gabungan Nasional Bencana Erupsi Gunung Semeru, Lumajang, Jawa Timur, Rabu (9/12/2021)

    Laporan : Salsabiila
    Editor : Budi Santoso


    LUMAJANG,Harian7.com - Media Jatimnews.harian7.com berikan bantuan kepada korban terdampak erupsi Gunung Semeru berupa logistik 4 dus mie instan dan sejumlah uang ke posko bencana alam Gunung Semeru.


    Bantuan disalurkan melalui Pos Gabungan Nasional Bencana Erupsi Gunung Semeru di lapangan Desa Penanggal, Kecamatan Candipuro, Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Rabu (9/12/2021).


    Kaperwil Jatimnews.harian7.com, Budi Santoso bersama crew juga menyerahkan kepada salah satu warga yang terdampak erupsi Semeru secara langsung.


    Budi Santoso mengatakan dengan pemberian bantuan ini diharapkan bisa bermanfaat bagi semua warga yang terdampak khususnya kepada masyarakat yang paling membutuhkan.


    "Harapan kami bantuan tersebut bisa tersalurkan dengan baik dan bisa bermanfaat bagi semua warga yang terdampak erupsi Semeru," ungkap Budi Santoso.


    Budi menambahkan semoga Gunung Semeru tidak lagi terjadi erupsi sehingga masyarakat bisa beraktivitas secara normal dan bisa kembali kerumah masing-masing.


    Sementara, salah satu korban terdampak erupsi semeru, Matsun Hadi mengucapkan banyak terimakasih kepada tim Harian7.com Jawa Timur karena telah memberikan bantuan sehingga meringankan beban kami.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini