• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 JATIM
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Jalani Tes Urine, Sopir Bus Terminal Anjuk Ladang Dinyatakan Positif

    Redaktur: Anugrah Salsabiila
    Jumat, 24 Desember 2021, 19.31.00 WIB Last Updated 2021-12-24T12:31:31Z
    masukkan script iklan disini

     


     

    Kapolres Nganjuk, AKBP Boy Jeckson pantau tes urine para sopir bus di terminal Anjuk Ladang, Kabupaten Nganjuk, Jumat (24/12/2021)

    Laporan : Indra W

    Editor : Budi Santoso


    NGANJUK,Harian7.com - Dalam rangkaian kegiatan Operasi Lilin Semeru 2021, Kapolres Nganjuk, AKBP Boy Jeckson  memimpin pelaksanaan tes urine kepada sopir bus yang melewati terminal bus Anjuk Ladang, Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur, Jumat (24/12/2021).


    Tak kurang dari 30 sopir bus diperiksa urinenya dengan prosedur yang berlaku dan diawasi dengan ketat pengambilan urinenya agar tidak terjadi kecurangan. 


    Kapolres Nganjuk, AKBP Boy Jeckson mengatakan, dari 30 sopir yang diperiksa, Polisi mendapati 1 orang sopir yang alat testnya menunjukkan tanda positif. Dari pengakuan sopir tersebut sebelumnya telah meminum jamu herbal untuk menghilangkan pegal linu. 


    “Tes urine ini kami lakukan dengan menggandeng pihak Rumah Sakit Bhayangkara dan pengelola terminal Anjuk Ladang”, ungkap AKBP Boy Jeckson.


    Kapolres Nganjuk menambahkan pemeriksaan tes urine ini dilakukan sebagai antisipasi persiapan menghadapi lonjakan penumpang selama libur Nataru 2022 sekaligus menekan penggunaan narkotika di kalangan sopir bus serta menekan angka kecelakaan demi keselamatan penumpang


    “Untuk sopir yang tesnya dinyatakan positif akan langsung kami tindak lanjuti, kami catat identitasnya dan jamu herbal ini akan didalami oleh Satresnarkoba," imbuhnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini