Notification

×

Iklan


 

Iklan


 

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Gandeng Youtuber Edho Zell, Polres Nganjuk Genjot Vaksinasi

Kamis, 16 Desember 2021 | 16.04.00 WIB Last Updated 2021-12-16T09:04:30Z

 

Kapolres Nganjuk dam Edho Zell saat membagikan makan siang kepada peserta vaksin

Laporan : Indra W
Editor : Budi Santoso


NGANJUK,Harian7.com - Berbagai cara dilakukan jajaran Polres Nganjuk di bawah pimpinan AKBP Boy Jeckson Situmorang untuk menggenjot capaian vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Nganjuk.


Salah satunya dengan menggandeng Youtuber Edho Zell saat menggelar vaksinasi massal yang menyasar para pelajar dan warga Kelurahan Begadung
di Kantor Kelurahan Begadung, Kabupaten Nganjuk, Rabu (15/12/2021).


Edho Zell sendiri merupakan Youtuber dengan jumlah subscriber hampir 4 juta. AKBP Boy Jeckson menyebut kegiatan yang menggandeng penggagas aksi sosial Warteg Gratis itu merupakan salah satu bentuk kolaborasi positif demi menggairahkan minat warga Kabupaten Nganjuk menerima suntikan vaksin.


"Butuh sinergi dan kolaborasi positif antara semua pihak untuk memancing minat masyarakat agar divaksin, salah satunya bentuk kolaborasi positif yakni kehadiran pesohor publik seperti Edho Zell dalam kegiatan vaksinasi," ungkap AKBP Boy Jeckson.


AKBP Boy Jeckson menambahkan, aksi sosial yang digalang Edho Zell lewat Warteg Berbagi juga menjadi pesan tersendiri agar senantiasa saling berbagi dengan sesama anak bangsa yang membutuhkan, terutama di masa sulit seperti sekarang.


"Semoga kehadirannya bisa menularkan semangat untuk berbuat kebaikan," imbuhnya.


Kehadiran Edho Zell memang menjadi magnet tersendiri bagi ratusan warga yang hadir dalam vaksinasi tersebut karena menjadi sasaran untuk diajak foto bersama oleh peserta vaksinasi.


Dalam kesempatan tersebut, AKBP Boy Jekcson dan Edho Zell juga membagikan doorprize kepada sejumlah pelajar yang beruntung dan semua peserta vaksinasi juga diberikan makan siang gratis.


AKBP Boy Jeckson menyebut bahwa vaksinasi Covid-19 ini juga sebagai bentuk ikhtiar demi keselamatan bersama.


“Vaksin Covid-19 merupakan bentuk ikhtiar bangsa untuk melindungi diri dari bahaya virus corona”, pungkasnya.


Meskipun kegiatan vaksinasi di Kelurahan Begadung ramai didatangi peminat, namun petugas juga sigap mengatur dan menjaga situasi agar tetap kondusif dan sesuai dengan protokol kesehatan.

×
Berita Terbaru Update