• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 JATIM
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Gandeng Polresta Malang Kota, PWI Malang Raya gelar Uji Kompetensi Wartawan

    Redaktur: Anugrah Salsabiila
    Jumat, 03 Desember 2021, 19.25.00 WIB Last Updated 2021-12-03T12:26:44Z
    masukkan script iklan disini

     


     

    Wakapolres Malang bersama PWI Malang Raya saat menggelar UKW, Jumat (3/12/2021)

    Laporan : Salsabiila
    Editor : Budi Santoso


    MALANG,Harian7.com - PWI Malang Raya selenggarakan Uji Kompetensi Wartawan yang resmi diadakan selama 5 hari dari tanggal 3 sampai 7 Desember 2021 dengan menggandeng Polresta Malang Kota bertempat di Hotel Savana Kota Malang, Jumat (3/12/2021).


    Acara Uji Kompetensi Wartawan di awali dengan pembukaan yang di hadiri oleh Wakapolresta Malang, AKBP Deny Heryanto, Ketua PWI Jatim, Luthfil Hakim, Ketua PWI Malang Raya, Ir. Cahyono, Anggota DPR RI, Ir. Andreas Adi Susetyo beserta seluruh peserta UKW 2021 Angkatan 37 dan 38.


    Wakapolresta Malang Kota, AKBP Deny Heryanto mengatakan, Polresta Malang Kota selama ini telah menjalin hubungan silaturahmi yang cukup akrab dan harmonis dengan rekan-rekan Jurnalis Malang Raya.


    Termasuk mensponsori pelaksanaan UKW 2021 sesuai komitmen yang senantiasa peduli terhadap kegiatan yang berbentuk pengembangan ilmu pengetahuan dan peningkatan kompetensi maupun kapasitas yang di selenggarakan.


    AKBP Deny menambahkan bahwa minggu belakangan banyak berita negatif tentang Polri, namun rekan Jurnalis Malang Raya tetap menghadirkan pemberitaan yang positif salah satunya keberhasilan Polresta Malang Kota dalam mengungkap Tindak Pidana terhadap anak yang viral di media sosial.


    Kedepan nya soliditas dan sinergitas yang telah terjalin oleh Polresta Malang Kota dengan rekan-rekan media diharapkan semakin meningkat guna turut menciptakan kondusifitas Kota Malang dan Jawa Timur pada umumnya.


    "Dengan mengucap Bismillahirrohmanirrohim, Uji Kompetensi Wartawan angkatan 37 dan 38 dengan ini resmi saya buka" ungkap AKBP Deny Heryanto.


    UKW Malang Raya sendiri diikuti 38 peserta yang tidak hanya datang dari Malang Raya namun juga dari daerah lain seperti Lumajang, Blitar, Situbondo dan beberapa daerah lain


    Ketua PWI Malang Raya, Ir. Cahyono  sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada Kapolresta Malang Kota yang menjadi sponsor utama terselenggara nya acara UKW Malang Raya kali ini.


    "ini mungkin menjadi yang pertama kali dan satu-satunya di Indonesia dimana pihak kepolisian berperan aktif, mendukung serta mensponsori kegiatan UKW dan bisa di jadikan role model sinergitas jurnalis dan pihak kepolisian," pungkasnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini