• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 JATIM
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Galakkan Desember Peduli, Terios Indonesia Gelar Bakti Sosial

    Redaktur: Anugrah Salsabiila
    Minggu, 12 Desember 2021, 22.14.00 WIB Last Updated 2021-12-14T03:29:24Z
    masukkan script iklan disini

     


     

    Terios Indonesia Chapter Arteri Sejati Korlap AE gelar bakti sosial di Desa Ngaglik, Magetan, Sabtu (12/12/2021)

    Laporan : Salsabiila


    MAGETAN,Harian7.com - Di penghujung tahun 2021 ini pandemi Covid-19 belum sepenuhnya menghilang, namun semangat untuk saling berbagi masih sangat tinggi.


    Dengan tema "Desember Peduli", Terios Indonesia Chapter Arteri Sejati Korlap AE mengadakan bakti sosial (Baksos) di Desa Ngaglik, Kecamatan Parang, Kabupaten Magetan,Jawa Timur, Minggu (12/12/2021).


    Kegiatan tersebut dilaksanakan guna membantu setidaknya meringankan sedikit beban warga yang kurang mampu dan terdampak pandemi Covid-19.


    Ketua Panitia Baksos Terios ID, Husein mengatakan, pembagian sembako ini sudah menjadi kegiatan rutin Terios Indonesia Chapter Arteri Sejati Korlap AE setiap tahun untuk membantu masyarakat yang kurang mampu diwilayah sekitar Madiun, Ponorogo, Magetan, Ngawi, dan Pacitan.


    "Kami ingin masyarakat tahu bahwa kegiatan Terios Indonesia tidak hanya touring saja, namun juga berbagi untuk sesama," ungkap Husein.


    Salah satu anggota Terios ID menyerahkan paket sembako kepada warga

    Dalam kegiatan baksos tersebut, dibagikan 40 paket sembako dimana dalam satu paket terdiri beras 5 kg, gula pasir 1 kg, 680 ML minyak goreng, telur 1 kg, dan mie instan.


    Kepala Desa Ngaglik, Parno mengucapkan banyak terimasih kepada teman-teman Terios Indonesia karena sudah memilih wilayahnya untuk kegiatan bakti sosial dan membantu meringankan beban warganya.


    "Terimakasih banyak, semoga kegiatan sosial ini bisa bermanfaat untuk warga kami dan menjadi ladang pahala bagi kita semua Aamiin," ungkap Parno kepada tim Harian7.com

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini