Notification

×

Iklan


 

Iklan


 

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Disiplinkan Prokes Covid-19, Polres Ngawi Gelar Ops Yustisi Pasar Besar

Rabu, 08 Desember 2021 | 14.30.00 WIB Last Updated 2021-12-08T07:30:34Z

 

Polres Ngawi gelar ops yustisi di Pasar Besar Ngawi, Rabu (8/12/2021)

Laporan : Salsabiila
Editor : Budi Santoso


NGAWI,Harian7.com - Polres Ngawi bersama Instansi terkait kembali menggelar operasi yustisi gabungan terkait penerapan dan penegakan prokes di wilayah Kabupaten Ngawi.


Operasi yustisi digelar di pasar Besar Kabupaten Ngawi dengan memberikan himbauan dan sosialisasi Prokes Covid-19 kepada para pedagang dan pembeli di Pasar Besar Ngawi, Rabu (8/12/2021).


Kegiatan tersebut dipimpin oleh Padal  Kasat Sabhara, AKP Jumianto Nugroho diikuti oleh Kasi Humas, AKP Supardi, Kanit III Satintelkam, IPTU Tri Handoyo, Paurminpers, IPDA Dahlan Agus M, dan personil Pleton Siaga I Polres Ngawi.


Kasat Sabhara, AKP Jumianto Nugroho
mengatakan, giat operasi yustisi tersebut merupakan kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) menjelang Natal dan Tahun Baru 2022 di Wilayah Kabupaten Ngawi.


Lebih lanjut, AKP Jumianto Nugroho menyebutkan, operasi yustisi di Pasar Besar tersebut dilaksanakan dengan mendasar pada Surat Perintah Kapolres Ngawi Nomor : Sprin/1141/XI/PAM.3.3./2021 tanggal 30 November 2021.


"Tujuan operasi yustisi digelar agar penjual dan pembeli di Pasar Besar Ngawi dapat disiplin atau tertib dalam mematuhi Prokes 5M, salah satunya selalu menggunakan masker ketika beraktivitas di luar rumah," ungkap AKP Jumianto Nugroho.


Adapun sasaran operasi yustisi adalah para pedagang dan pengunjung pasar yang tidak menggunakan masker, dimana mereka diberikan edukasi tentang pentingnya penerapan Prokes 5M serta membagikan masker.


"Dalam kegiatan ini kita lebih mengedepankan tindakan preventif dengan memberikan edukasi kepada masyarakat serta membagikan masker kepada mereka yang tidak menggunakannya," tutupnya.

×
Berita Terbaru Update