• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 JATIM
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Diduga Menjadi Korban Pembunuhan, Seorang Wanita Ditemukan Bersimbah Darah

    Redaktur: Anugrah Salsabiila
    Selasa, 28 Desember 2021, 17.45.00 WIB Last Updated 2021-12-28T10:54:32Z
    masukkan script iklan disini

     


    Tempat Kejadian Perkara (TKP) diduga kasus pembunuhan wanita di warung dawet, Selasa (28/12/2021)

    Laporan : Salsabiila

    Editor : Budi Santoso


    NGAWI,Harian7.com - Seorang wanita ditemukan tidak bernyawa di dalam warung dawet di ruas Jalan Ngawi - Maospati, tepatnya di Dusun Sambirobyong, Desa Klitik, Kecamatan Geneng, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur, Selasa (28/12/2021).


    Kejadian diketahui dari laporan seorang pedagang dawet yang menemukan sosok mayat perempuan di warungnya dan langsung melaporkan ke pihak kepolisian Polres Ngawi.


    Kronologi bermula ketika Suryati, pemilik warung dawet hendak memulai jualan. Namun dirinya melihat ada sepeda motor yang terparkir didepan warungnya dan mengira sudah ada orang yang menunggu didalam. Tetapi, begitu masuk dirinya kaget setengah mati karena dirinya menemukan seorang wanita yang sudah berlumuran darah.


    Kapolres Ngawi, AKBP I Wayan Winaya membenarkan atas kejadian tersebut dan langsung meluncur ke lokasi, selanjutnya langsung dilakukan olah TKP oleh Satreskrim Polres Ngawi.


    "Kami temukan identitas dari korban yaitu TRA seorang wanita berusia 40 tahun, warga Desa Keras Wetan, Kecamatan Geneng, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur," ungkap AKBP I Wayan Winaya.


    Terlihat dari kondisi korban saat ditemukan, terdapat beberapa luka diantaranya luka di kepala dan beberapa luka tusuk di perut bagian samping serta di tangan dan kaki. Selanjutnya korban dibawa ke RSUD Dr Soeroto Ngawi guna dilakukan autopsi.


    Dari olah TKP ditemukan beberapa barang bukti, diantaranya sepatu kulit warna hitam, Hp oppo warna hitam, satu unit sepeda motor, dompet kulit berwarna coklat beserta isinya, sebuah batu paving, kardus bekas, dan rambut yang diduga milik korban.


    Hingga berita ini diturunkan, kepolisian belum memastikan penyebab pasti kematian korban karena masih menunggu hasil autopsi dari RSUD Dr Soeroto Ngawi dan terduga pelaku masih dalam pengejaran oleh Satreskrim Polres Ngawi.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini