• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 JATIM
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Demi Tingkatkan Kualitas Kerja Sihumas Polres Ngawi, Kapolres Berikan Ruang Kerja yang Mumpuni

    Redaktur: Anugrah Salsabiila
    Rabu, 01 Desember 2021, 14.28.00 WIB Last Updated 2021-12-01T07:28:22Z
    masukkan script iklan disini

     


     

    Kapolres Ngawi, I Wayan Winaya bersama Kasi Humas Polres Ngawi meresmikan ruang kerja Sihumas, Rabu (1/12/2021)

    Laporan : Salsabiila

    Editor : Budi Santoso


    NGAWI,Harian7.com - Guna meningkatkan kinerja kasi humas Polres Ngawi, Kepala Kepolisian Resor Ngawi, AKBP I Wayan Winaya, didampingi Wakapolres Ngawi, Kompol Ricky Tri Dharma resmikan ruang Sihumas Polres Ngawi, Rabu (1/12/2021).


    Peresmian tersebut dilaksanakan pada pukul 07.00 WIB dan dihadiri oleh Pejabat Utama (PJU), anggota kasi humas serta awak media perwakilan dari PWI dan masmedia di Kabupaten Ngawi.


    Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Ngawi AKBP I Wayan Winaya mengawali dengan potong tumpeng sebagai tanda diresmikannya ruang Sihumas Polres Ngawi secara simbolis yang diberikan kepada perwakilan kasi humas.


    Kapolres Ngawi, AKBP I Wayan Winaya mengatakan, fasilitas ini diberikan untuk memotivasi anggota Sihumas Polres Ngawi agar lebih meningkatkan kinerja.


    "Saya harap dengan diresmikannya ruang Sihumas ini, anggota bisa lebih meningkatkan kinerjanya dan lebih semangat dalam melaksanakan tugas sehari-hari," ungkap AKBP I Wayan Winaya.


    Usai meresmikan ruang Sihumas, AKBP I Wayan Winaya didampingi Kasi Humas dan PJU Polres Ngawi menggelar acara ramah-tamah dengan perwakilan awak media.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini