• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 JATIM
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Ciptakan Kamtibmas Jelang Nataru, Polres Ngawi Gelar Silaturahmi Lintas Agama

    Redaktur: Anugrah Salsabiila
    Rabu, 15 Desember 2021, 18.55.00 WIB Last Updated 2021-12-15T11:55:05Z
    masukkan script iklan disini

     


     

    Polres Ngawi menggelar silaturahmi bersama tokoh lintas agama menjelang nataru, Rabu (15/12/2021)

    Laporan : Salsabiila
    Editor :  Budi Santoso


    NGAWI,Harian7.com - Perayaan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 sudah semakin dekat. Guna menciptakan keamanan dan kenyamanan serta ketertiban masyarakat, Kepolisian Resor Ngawi menggelar acara silaturahmi dengan dengan tokoh lintas agama yang berada di wilayah Kabupaten Ngawi.


    Acara silaturahmi lintas agama yang diselenggarakan oleh Polres Ngawi tersebut dilaksanakan di ruang rapat utama (Rupatama) Parama Satwika Polres Ngawi, Rabu (15/12/2021).


    Acara tersebut dihadiri oleh Wakapolres Ngawi, Kompol Ricky Tri Dharma bersama Pejabat Utama (PJU) Polres Ngawi, Kepala Kantor Kesbangpol Kabupaten Ngawi, Kusumahadi Widjayanto, Kepala Kantor Kemenag Ngawi, Zainal Arifin bersama Ketua dan seluruh pengurus FKUB serta Tokoh Agama Kabupaten Ngawi.


    Wakapolres Ngawi, Kompol Ricky Tri Dharma mengatakan, acara tersebut digelar dalam rangka menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang aman dan kondusif pada pelaksanaan Natal 2021 dan pergantian Tahun Baru 2022 di wilayah Kabupaten Ngawi.


    Oleh kerena itu, untuk memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, Polri berupaya terus membangun kemitraan dengan berbagai elemen masyarakat.


    "Salah satu upaya kami adalah dengan berkomunikasi secara intensif dan berkesinambungan bersama FKUB dan tokoh lintas agama di Kabupaten Ngawi," ungkap Kompol Ricky Tri Dharma.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini