Notification

×

Iklan


 

Iklan


 

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Capai Target Vaksin Hingga 70 Persen, Kapolres Pamekasan Kembali Lakukan Zoom Meeting dengan Kapolri

Kamis, 16 Desember 2021 | 17.00.00 WIB Last Updated 2021-12-16T10:00:49Z

 

Vaksinasi serentak indonesia yang digelar di Kecamatan Galis, Kabupaten Pamekasan, Jawa Timur, Kamis (16/12/2021)

Laporan : Indra W

Editor : Budi Santoso


PAMEKASAN,Harian7.com - Guna capai target vaksin hingga 70 persen, Kapolres Pamekasan, AKBP Rogib Triyanto kembali lakukan zoom meeting dengan Kapolri, Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo, Kamis (16/12/2021).


Zoom meeting ini berkaitan dengan dilaksanakannya "Vaksinasi Serentak Indonesia" secara nasional.


Polres Pamekasan melakukan vaksinasi serentak Indonesia di kediaman Kades Pagendingan, Kecamatan Galis, Kabupaten Pamekasan, Jawa Timur.


Usai zoom meeting dengan Kapolri, Kapolres Pamekasan, AKBP Rogib Triyanto meninjau langsung vaksinasi serentak Indonesia tersebut.


AKBP Rogib Triyanto mengatakan, tujuan vaksinasi ini untuk menekan angka penyebaran Covid-19 dan dilakukan secara serentak. Tujuannya untuk yg mencapai target 70 persen pada akhir tahun 2021.


"Saya berharap kondisi ini terus dipertahankan dan ditingkatkan agar herd immunity segera terbentuk di Pamekasan," ungkap AKBP Rogib Triyanto.


AKBP Rogib Triyanto menambahkan, program vaksinasi serentak ini digelar bertujuan mendukung percepatan penanganan Covid-19 agar masyarakat sehat, dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia maju.


Sementara itu, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo meninjau langsung kegiatan vaksinasi massal yang digelar di seluruh Indonesia atau 34 Polda Jajaran.


"Hari ini Kapolri juga meninjau langsung vaksinasi ke Gorontalo dan memantau pelaksanaan vaksinasi melalui zoom dari Gorontalo," pungkasnya.

×
Berita Terbaru Update