Notification

×

Iklan


 

Iklan


 

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Peserta Ujian Rebutkan Dua Formasi Perangkat Desa Kauman, Ketua Panitia Berharap Terpilih yang Kompeten

Minggu, 12 Desember 2021 | 13.45.00 WIB Last Updated 2021-12-12T12:28:08Z

 

Ujian perangkat Desa Kauman, Sine formasi Kasi Pemerintahan dan Kasi Pelayanan, Minggu (12/12/2021)

Laporan : Budi Santoso
Editor : Salsabiila


NGAWI,Harian7.com - Dua formasi perangkat desa yang kosong dipastikan akan segera terisi, pasalnya hari ini dilaksanakan seleksi terhadap 21 peserta calon perangkat desa guna mengisi dua posisi yang kosong tersebut.


Kegiatan ini untuk meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat, Desa Kauman, Kecamatan Sine, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur yang dilaksanakan di MAN 2 Ngawi, Minggu (12/12/2021).


Adapun dari 21 calon peserta ujian perangkat desa yang akan mengisi kekosongan tersebut diantaranya Kasi Pemerintahan sebanyak 13 peserta dan Kasi Pelayanan sebanyak 8 peserta serta materi yang diujikan berupa ujian tulis dan ujian komputer.


Ketua panitia ujian perangkat Desa Kauman, Lilik Ali Mahfud mengatakan bahwa dalam ujian perangkat desa ini panitia menggandeng perseorangan yang dianggap kompeten dalam hal ini.


"Kami menggandeng perseorangan yang kami pandang kompeten baik dari akademisi maupun praktisi," ungkap Lilik Ali Mahfud.


Panitia ujian perangkat Desa Kauman, Kecamatan Sine, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur

Lilik Ali Mahfud menambahkan apabila terpilih, calon diharapkan bisa lebih memajukan desa dan mengemban amanah dalam menjalankan tugas.


"Saya berharap dengan adanya pemilihan perangkat desa ini bisa terpilih perangkat yang benar-benar kompeten dibidangnya sehingga bisa membantu pak carik," imbuhnya.


Dari informasi yang diterima Harian7.com, telah terpilih perangkat Desa Kauman, Kecamatan Sine dari Kasi Pemerintahan atas nama Heri Dwiyanto dengan nilai akhir 57.3 dan Kasi Pelayanan atas nama Ardiyan Nur Cahyo dengan nilai akhir 44.6


Selama ujian perangkat desa berlangsung, kegiatan terpantau aman, tertib, dan semua telah menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

×
Berita Terbaru Update