• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 JATIM
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Antisipasi Terjadinya Kerumunan Jelang Libur Nataru, Kapolres Mojokerto Cek Kesiapan Terminal Kertajaya

    Redaktur: Anugrah Salsabiila
    Selasa, 21 Desember 2021, 15.32.00 WIB Last Updated 2021-12-21T08:32:52Z
    masukkan script iklan disini

     


     

    Kapolres bersama Dishub Mojokerto cek kesiapan Terminal Kertajaya, Selasa (21/12/2021)

    Laporan : Salsabiila

    Editor : Budi Santoso


    MOJOKERTO,Harian7.com - Menjelang libur hari Natal 2021 dan Tahun Baru 2022, Polres Mojokerto bersama instansi terkait melakukan pengecekan Terminal Kertajaya, Selasa (21/12/21).


    Giat dihadiri langsung oleh Kapolres Mojokerto, AKBP Apip Ginanjar di dampingi para pejabat utama dan dari instansi terkait yaitu Dinas Perhubungan Kasatgas Terminal, Akhmad Yasid.


    Polres Mojokerto dan Instansi terkait melakukan pengecekan Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan mulai dari kesiapan aplikasi peduli lindungi dan untuk kelayakan kendaraan yang sudah di cek oleh Dishub maupun kelayakan dari Terminal itu sendiri.


    Kapolres Mojokerto, AKBP Apip Ginanjar mengatakan, melihat bahwa Terminal Kertajaya belum ada tempat vaksin, kedepan nanti akan disiapkan tempat vaksin mobile sehingga dapat memudahkan pelayanan kepada masyarakat yang belum di vaksin.


    "Personil yang kami turunkan dalam pengamanan Hari Natal dan Tahun Baru 2022 ini sebanyak 350 personel yang nanti kami siapkan di 5 Pos Pengamanan dan 1 Pos Pelayanan," ungkap AKBP Apip Ginanjar.


    Semua titik-titik rawan menjadi atensi kepolisian dalam pengamanan Nataru karena masih dalam kondisi pendemi Covid- 19 sehingga tidak terjadi kerumunan.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini