Notification

×

Iklan


 

Iklan


 

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Antisipasi Terjadinya Kerumunan Jelang Libur Nataru, Kapolres Mojokerto Cek Kesiapan Terminal Kertajaya

Selasa, 21 Desember 2021 | 15.32.00 WIB Last Updated 2021-12-21T08:32:52Z

 

Kapolres bersama Dishub Mojokerto cek kesiapan Terminal Kertajaya, Selasa (21/12/2021)

Laporan : Salsabiila

Editor : Budi Santoso


MOJOKERTO,Harian7.com - Menjelang libur hari Natal 2021 dan Tahun Baru 2022, Polres Mojokerto bersama instansi terkait melakukan pengecekan Terminal Kertajaya, Selasa (21/12/21).


Giat dihadiri langsung oleh Kapolres Mojokerto, AKBP Apip Ginanjar di dampingi para pejabat utama dan dari instansi terkait yaitu Dinas Perhubungan Kasatgas Terminal, Akhmad Yasid.


Polres Mojokerto dan Instansi terkait melakukan pengecekan Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan mulai dari kesiapan aplikasi peduli lindungi dan untuk kelayakan kendaraan yang sudah di cek oleh Dishub maupun kelayakan dari Terminal itu sendiri.


Kapolres Mojokerto, AKBP Apip Ginanjar mengatakan, melihat bahwa Terminal Kertajaya belum ada tempat vaksin, kedepan nanti akan disiapkan tempat vaksin mobile sehingga dapat memudahkan pelayanan kepada masyarakat yang belum di vaksin.


"Personil yang kami turunkan dalam pengamanan Hari Natal dan Tahun Baru 2022 ini sebanyak 350 personel yang nanti kami siapkan di 5 Pos Pengamanan dan 1 Pos Pelayanan," ungkap AKBP Apip Ginanjar.


Semua titik-titik rawan menjadi atensi kepolisian dalam pengamanan Nataru karena masih dalam kondisi pendemi Covid- 19 sehingga tidak terjadi kerumunan.

×
Berita Terbaru Update