• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 JATIM
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Unik.. Begini Cara Satlantas Polres Ngawi Ajak Pengguna Jalan Tertib Berlalulintas dan Patuhi 5M Saat Gelar Ops Zebra Semeru 2021

    Redaktur: Anugrah Salsabiila
    Rabu, 17 November 2021, 18.05.00 WIB Last Updated 2021-11-17T11:08:40Z
    masukkan script iklan disini

     


     

    Satlantas Polres Ngawi saat menggelar Ops Zebra Semeru 2021, Rabu (17/11/2021)

    Laporan : Salsabiila | Kontributor Ngawi
    Editor : Budi Santoso | Kaperwil Jatim


    NGAWI,Harian7.com - Tertib dalam berlalu lintas di masa pandemi Covid-19 seperti saat ini masih harus tetap diterapkan. Maka dari itu, agar pengguna jalan tertib dan aman, Satuan Lalulintas Polres Ngawi menggelar Ops Zebra Semeru 2021.


    Ops Zebra Semeru yang digelar di perempatan Kartonyono dan Terminal Kertonegoro Ngawi ini terlihat ada yang berbeda dengan salah satu anggota menggunakan kostum dan riasan tokoh punakawan dalam pewayangan jawa, Rabu (17/11/2021) pukul 11.00 WIB.


    Ops Zebra Semeru dipimpin langsung oleh KBO Satlantas Polres Ngawi, Iptu Sukoco, Kanit Turjawali, Iptu Nur Hidayat, Kanit Kamsel Satlantas, Ipda Parsidi dan anggota Satlantas Polres Ngawi.


    Kasat Lantas Polres Ngawi, AKP Zainul Imam Syafi'i mengatakan, Ops Zebra Semeru 2021 tersebut merupakan salah satu kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) di Kabupaten Ngawi.


    Dalam Ops tersebut, Satlantas Polres Ngawi melakukan sosialisasi kepada masyarakat Kabupaten Ngawi, agar tertib berlalu lintas dan melakukan himbauan Protokol kesehatan serta mengingatkan masyarakat untuk tetap mematuhi 5M.


    "Kami harap, dengan adanya Ops Zebra Semeru 2021, masyarakat Kabupaten Ngawi bisa terib berlalu lintas supaya wilayah hukum Polres Ngawi menjadi nyaman dan aman saat berkendara," ungkap AKP Zainul Imam Syafi'i.


    AKP Zainul Imam Syafi'i menambahkan, Satlantas Polres Ngawi juga melaksanakan himbauan dan mengajak masyarakat agar turut serta dan berpartisipasi dalam pelaksanaan pencegahan dan memutus penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Ngawi.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini