• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 JATIM
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Tingkatkan Rasa Kepedulian Terhadap Masyarakat, Kapolres Ngawi Resmikan Pembangunan Rumah Seorang Petugas Kebersihan

    Redaktur: Anugrah Salsabiila
    Jumat, 26 November 2021, 14.36.00 WIB Last Updated 2021-11-26T07:36:54Z
    masukkan script iklan disini

     


     

    Kapolres Ngawi, AKBP I Wayan Winaya saat resmikan rumah Bapak Sunardi 

    Laporan : Salsabiila

    Editor : Budi Santoso


    NGAWI,Harian7.com - Kepala Kepolisian Resor Ngawi, AKBP I Wayan Winaya resmikan pembangunan rumah program Jum'at sedekah Polres Ngawi bagi seorang petugas kebersihan.


    Peresmian pembangunan rumah tersebut diperuntukkan bagi Mbah Sunardi, seorang petugas kebersihan asal Kelurahan Karangtengah, RT 17 , RW 6, Kecamatan Ngawi, Kabupaten Ngawi yang dilaksanakan pada Jum'at (26/11/2021).


    Kegiatan ini dihadiri Kapolres Ngawi, AKBP I Wayan Winaya, Kasat Binmas, Forpimcam Ngawi, Kepala KUA Kecamatan Ngawi, Kepala Kelurahan Karangtengah, penerima bantuan, Mbah Sunardi, dan tokoh masyarakat sekitar lingkungan Karangtengah.


    Peresmian pembangunan rumah milik mbah Sunardi ini dilaksanakan tidak lain karena bentuk rasa kepedulian kapolres ngawi beserta anggota terhadap masyarakat yang belum memiliki rumah layak huni. 


    Kapolres Ngawi, AKBP I Wayan Winaya mengatakan, pembiayaan pembangunan  rumah mbah Sunardi ini bersumber dari program Jum'at Sedekah Polres Ngawi yang telah berjalan semenjak dirinya menjabat di Polres Ngawi.


    "Dengan semangat kepedulian serta empati terhadap warga yang belum memiliki rumah layak huni, kita resmikan pembangunan  rumah program Jum'at Sedekah bagi mbah Sunardi. Semoga bermanfaat bagi yang bersangkutan dan menjadi berkah bagi kita semua," ungkap AKBP I Wayan Winaya.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini