• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 JATIM
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Sabet Juara Umum Duta Lalu Lintas Polda Jatim, Kapolres Magetan Berikan Penghargaan

    Redaktur: Anugrah Salsabiila
    Senin, 29 November 2021, 17.28.00 WIB Last Updated 2021-11-29T10:28:35Z
    masukkan script iklan disini

     


     

    Pemberian penghargaan kepada Duta Lalu Lintas Polres Magetan, Senin (29/11/2021)

    Laporan : Salsabiila

    Editor : Budi Santoso


    MAGETAN,Harian7.com –  Pemilihan Duta Lalu Lintas Tingkat Polda Jawa Timur Tahun 2021 yang digelar pada Kamis (11/11/2021) silam di Hotel Purnama Kota Batu Jawa Timur menorehkan prestasi bagi Polres Magetan.


    Dalam ajang tingkat Polda Jatim tersebut, Polres Magetan berhasil meraih juara 1 dengan pemenang Duta Lalu Lintas atas nama Wilda Deni Fahrezi dan Fanesa Dwina Puteri yakni putra putri daerah asli Magetan. 


    Sebelumnya, atas keberhasilannya menyabet juara umum tingkat Polda Jatim 2021, Duta Lalu Lintas Polres Magetan juga berhasil mendapatkan hadiah paket umroh dari Kapolda Jatim.


    Atas prestasi yang membanggakan tersebut, Kapolres Magetan memberikan penghargaan terhadap kedua Duta Lalu Lintas Polres Magetan dan 2 anggota Polres Magetan yang telah berhasil mempersiapkan Duta Lalu Lintas menjadi Juara 1 tingkat Polda Jatim di Mapolres Magetan, Senin (29/11/2021)


    Kapolres Magetan, AKBP Yakhob Silvana Delareskha mengatakan, ini merupakan apresiasi dan kebanggaan yang besar terhadap keberhasilan duta lalu lintas yang berhasil menjadi juara umum dan mengharumkan nama Polres Magetan. 


    "Keberhasilan ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi Polres Magetan dan bisa memotivasi semua rekan dalam bertugas memberikan pelayanan kepada masyarakat," ungkap AKBP Yakhob Silvana Delareskh.


    Lebih lanjut, kedepannya diharapkan kepada Duta Lalu Lintas Polres Magetan agar mampu dan menjadi tauladan kepada masyarakat dalam membina, mengajak serta memberi contoh dan mempromosikan program Polres Magetan terutama dalam hal menjaga dan menciptakan kamseltibcarlantas yang aman dan mantap di wilayah Kabupaten Magetan. 


    “Sebagai Duta Lalu lintas diharapkan mampu menjadi tauladan maupun contoh berlalu lintas dengan tertib baik bagi diri sendiri, keluarga, teman-teman sekolah maupun lingkungan tempat tinggal, dan masyarakat luas,” pungkasnya.


    Dalam upacara pemberian penghargaan tersebut, selain memberikan sertifikat penghargaan, Kapolres Magetan juga memberikan uang pembinaan kepada para duta lalu lintas Polres Magetan. 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini